HUT Polariud Ke-70, Polres Inhil Resmikan Bedah Rumah Pak Yusuf


SIBERONE.COM  - Polres Inhil meresmikan rumah milik bapak Yusuf dan keluarga yang telah dibedah di Desa Mumpa Kecamatan Tempuling, pada Kamis 26 November 2020 sekitar pukul 10:00 wib.

Peresmian bedah rumah tersebut dalam rangka HUT Sat Polair ke-70 Polres Inhil.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Inhil diwakili Wakapolres Kompol Kari Amsah Ritonga, Kasat Polair Polres Inhil AKP Rizki Hidayat, Kapolsek Tempuling AKP Subagja, Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono, anggota Sat Polair Polres Inhil, Camat Tempuling Ridwan, Kepala Desa Mumpa Jumrani Mustafa, Perwakilan PT. Waskita Karya, Para Toga, Tomas, Todat, serta masyarakat desa Mumpa, Tempuling.

Wakapolres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga mengatakan dengan adanya kegiatan bedah rumah dalam rangka HUT Polair Ke-70 ini, semoga rumah yang telah diberikan kepada bapak Yusuf  diberkahi dan dapat bermanfaat.

"Dengan turut berpartisipasinya PT. Waskita Karya dalam kegiatan bedah rumah ini semoga kedepannya perusahaan-perusahaan lain yang ada di Inhil ini terutama wilayah Tempuling ikut tergerak dalam memperhatikan kesehahteraan masyatakat," harap Wakapolres Inhil.

Yusuf (30 tahun) warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari Polres Inhil ditemui dikediamannya, mengaku kalau dirinya terharu dan menangis saat mendapatkan bantuan bedah rumah dari Polres Inhil tersebut.

"Saya tidak menyangka bahwa saya mendapatkan bantuan seperti ini. Selama saya tinggal di rumah ini baru kali ini saya merasa terbantu," katanya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar