Kecelakaan di Pasar Karangan Berakhir Damai


SIBERONE.COM - Perkara kecelakaan lalu lintas di Mempawah Hulu yang melibatkan antara kendaraan sepeda motor Honda Supra Fit Nopol KB 3962 KS dengan sepeda motor Suzuki Smash Nopol KB 3242 WN berakhir damai secara Kekeluargaan, Kamis (13/1/2022).

Dimana TKP kejadian laka lantas tersebut terjadi di Jalan Raya Pontianak-Bengkayang tepatnya di Pasar Simpang 4 (empat) Karangan pada hari  Senin tanggal 10 Januari 2022 pukul 22.30 wib.

Aipda Widi Suryadi Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu yang memfasilitasi penyelesaian mediasi  mengatakan selama mediasi perkara laka lantas tersebut berjalan lancar dan kedua belah pihak sepakat perkara laka lantas tersebut  selesai secara kekeluargaan dan kita buatkan surat pernyataan damainya diatas materai," ucapnya.

Selanjutnya Aipda Widi Suryadi menjelaskan sebelumya telah diberitakan telah terjadi kecelakaan lalu lintas  yang mana kecelakaan terjadi bermula dari sepeda motor Honda Supra Fit Nopol KB 3962 KS dari arah Pontianak menuju Bengkayang, sesampainya di TKP Jalan Raya Karangan tepatnya di Simpang 4 Pasar Karangan kendaraan tersebut hendak berbelok ke Jalan Raya Sompak, datang dari arah bersamaan (belakang) kendaraan suzuki smash KB 3242 WN dengan kecepatan tinggi karena jarak yang sudah dekat terjadilah kecelakaan tersebut.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kasus kecelakaan yang terjadi pada Senin tanggal 10 januari 2022 malam, tak berlanjut ranah hukum. Pasalnya, semua korban yang terlibat tidak membuat laporan kasus tersebut.

"Diselesaikan secara kekeluargaan, yang luka sudah diobatin dan pulang dari RS tempatnya dirawat," katanya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar