Bau Busuk, Ternyata Mayat Laki-Laki Tua Tersangkut di Bebatuan Kali Lojahan


SIBERONE.COM - Sesosok mayat ditemukan tersangkut pada bebatuan di Kali Lojahan. Tepatnya di Desa Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, sekitar pukul 15.30 wib pada Senin 10 Januari 2022 kemarin. Laki-laki itu diperkirakan berusia 91 tahun.

Korban yang diketahui berinisial R (91) warga Wonomerto Rt. 001 Rw. 001 Desa Bandar seorang petani ini ditemukan sudah menjadi mayat dan mayatnya tersangkut di bebatuan di pinggir kali dengan posisi tertelungkup, Selasa (11/1/2022 ).

"Penemuan mayat ini pertama kali di ketahui saksi Yamroni (35) warga Dukuh Binangun Rt. 09 Rw. 01 Desa Binangun Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, dan menyampaikan kepada kami adanya penemuan mayat di Kali Lojahan tersebut," kata Sertu Supriyono di konfirmasi via handphone.

"Ketika saksi mau buang air kecil di dekat jembatan kali lojahan mencium adanya bau busuk. Kemudian saksi mencoba mencari asal sumber bau busuk tersebut, mengetahuai ada mayat tersangkut kemudian Yanroni melaporkan ke pihak Koramil 7/Bandar. 

Mendapatkan informasi dari Yamroni Babinsa Koramil 07/ Bandar Sertu Supriyono berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan pihak Desa Bandar selanjutnya mendatangi TKP. Di tubuh korban tidak di temukan adanya  luka-luka akibat kekerasan," tuturnya.

Tak berselang lama, setelah menghubungi pihak Puskesmas Bandar untuk mengevakuasi mayat. Pukul 17.00 wib, jenazah dievakuasi ke Puskesmas Bandar menunggu tim inavis Polres Batang," imbuhnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar