Sehari Pasca Dilantik, Kasi Pendis Kemenag Aceh Singkil Gelar Rapat Koordinasi Pengawas Madrasah


SIBERONE.COM -- Sehari pasca dilantik, Kasi Pendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Kamaluddin, SE mengadakan rapat koordinasi dengan pengawas Madrasah di ruang kerja setempat. Selasa (11/01/2022)

Dalam pertemuan ini Kasi Pendis Kamaluddin, SE menyambut hangat kedatangan para pengawas madrasah yang telah meluangkan waktu untuk datang hadir membahas program program strategis pendidikan madrasah di Aceh Singkil ini dalam satu tahun kedepan.
Turut Hadir dalam rapat ini Damurianto, S. Pd. I, MM selaku ketua Pokjawas, Husnati, S. Ag (Pengawas RA/MI), dan Abdul Nani, S. Pd. I, MM (Pengawas MTs/MA).

Dalam hal tersebut Kamaluddin menyampaikan bahwa dari seksi Pendidikan Islam sangat mendukung penuh dan akan terus membangun sinergitas yang baik dengan pengawas madrasah dan semua stakeholder untuk terus meningkatkan pendidikan madrasah juga terus memberikan pelayanan prima kepada madrasah.

“Alhamdulillah kemarin saya telah di lantik dan beri amanah menjadi kepala Seksi Pendis tentunya ini menjadi pekerjaan berat bagi saya maka dari itu saya mohon bantuan dari pengawas untuk meningkatkan dan membangun harmonisasi yang baik di semua pihak yang terkait guna memperbaiki yang kurang, meningkatkan kembali yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Kata Kamaluddin

Kamaluddin juga menegaskan para pengawas yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil ini tetap semangat dalam memberikan pembinaan yang maksimal terhadap binaannya apakah itu kepada guru-guru, kepala, atau administrasi lembaganya guna menjadikan Madrasah lebih baik yang mampu bersaing di era global seperti saat ini. 

" Harapan saya kepada pengawas agar tetap semangat dalam membina madrasah kita ini agar pendidikan terus berkembang pesat baik secara kualitas maupun kuantitas serta diharapkan Pendidikan Madrasah di Kabupaten Aceh Singkil mampu memberikan kontribusi positif bagi kehidupan dalam bermasyarakat dengan mencetak generasi-generasi muda yang berakhlak dan berilmu." tuturnya

Disamping itu ketua Pokjawas Damurianto, S. Pd. I, MM mewakili para pengawas madrasah mengucapkan selamat kepada Kasi Pendis Yang baru saja di lantik, mudah mudahan tetap semangat dan terus melakukan inovasi inovasi yang cemerlang guna membangun pendidikan madrasah di Aceh singkil yang berkemajuan.

" Kami segenap pengawas Madrasah mengucapkan selamat bertugas bapak Kamaluddin, SE sebagai kasi Pendis mudah mudahan dengan semangat baru ini mampu membawa perubahan yang baik bagi kemajuan pendidikan di Aceh Singkil ini".pungkas Kamaluddin

Rapat koordinasi  ini membahas Program Program Strategi Madrasah yang akan di upayakan dan dilaksanakan untuk Tahun 2022, Selain itu rapat ini juga dijadikan sebagai ajang silaturrahmi antara seksi pendidikan islam dengan pengawas madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar