Diduga Serangan Jantung, Warga Brebes Ditemukan Meninggal Diatas Motor


SIBERONE.COM - Kamis (6/1/2022) sekira pukul 06.30 Wib di Kelurahan Limbangan Kulon RT 05 /RW 01 telah ditemukan mayat dengan posisi duduk diatas sepeda motor metic dengan Nopol G 2246 SE dalam kondisi mesin masih menyala.

Korban di ketahui bernama Khusnan (49) warga Desa Pebatan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes.
 
Menurut saksi Yayuk (45) warga RT 05/RW 01 Kelurahan Limbangan Kulon dan Nakrowi (62) warga Limbangan Kulon menuturkan kejadian pada hari Kamis (6/1/2022) sekira pukul 02.30 Wib korban batuk- batuk yang berada di dalam kontrakannya dan di dengar oleh Sugeng yang mana merupakan tetangga kontrakan.

"Sekira pukul 03.00 Wib Sugeng mendengar suara motor seperti akan keluar dari kontrakan, saat saksi Yayuk akan keluar dari rumah melihat korban tak sadarkan diri dengan posisi duduk diatas motor dengan kondisi mesin masih dalam keadaan menyala. Melihat hal ini saksi Yayuk ketakutan dan segera meloparkan kejadian tersebut ke Bakrie yang merupakan tetangganya. Kemudian Nakhrowi bergegas menyampaikan hal ini kepada pemilik kontrakan.

Untuk jenasah saat ini ditangani oleh Tim Inavis Polres Brebes, atas permintaan keluarga jenazah langsung di bawa kerumah duka di Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes dengan menggunakan mobil ambulance PMI Kabupaten Brebes.

Menurut keterangan yang di himpun, korban dalam  kondisi tidak sehat, saat dicek didalam kontrakan ditemukan obat dan juga bekas muntahan yang belum sempat dibersihkan oleh korban, dari keterangan Tim Inavis disimpulkan bahwa penyebab kematian karena serangan jantung.

Sementara Lurah Limbangan Kulon Arba Setianto, SE mengatakan atas kejadian tersebut kami langsung menghubungi identifikasi Polres Brebes dan Bidan Desa untuk mengetahui hasil pemeriksaan, kemudian bidan desa menemukan obat-obtan untuk sakit diabet, darah tinggi dan asam urat, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kabupaten Brebes untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Dari hasil penemuan mayat dan pemeriksaan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sementara ini Polisi belum bisa memberikan kesimpulan, karena masih dalam penyelidikan pihak berwajib dari Satreskrim Polres Brebes," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar