Bupati Landak Tinjau Lokasi Pembangunan Rumkit di Mempawah Hulu


SIBERONE.COM - Bupati Landak Karolin Margret Natasa melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Mempawah Hulu, dalam kunjungannya tersebut Bupati Landak melakukan peninjauan rencana lokasi pembangunan Rumah Sakit Pratama di Dusun Riam Sangkar Desa Tunang Kecamatan Mempawah Hulu, Rabu (5/12/2022).

Dalam kegiatan peninjauan lokasi pembangunan Rumah Sakit Pratama tersebut Bupati Landak menyampaikan kepada Kades Tunang tentang kesiapan lokasi yang akan di bangun untuk rumah sakit tersebut  agar mempersiapkan segala perizinan untuk mendukung kelancaran dan legalitas pembangunan rumah sakit tersebut.

Lebih lanjut Bupati Landak menyampaikan agar perlunya disiapkan sarana prasarana untuk mendukung operasional Rumah Sakit Pratama tersebut diantaranya untuk sumber air, listrik serta jaringan telkom/ signal yang baik.

Sementara itu Kepala Desa Tunang Imus 
sangat berterima kasih atas terpilihnya daerah Dusun Riam Sangkar Desa Tunang sebagai lokasi pembangunan Rumah Sakit Pratama, warga masyarakat menyambut dengan antusias program kerja ini, untuk itu warga kami menghibahkan tanahnya guna dijadikan rencana lokasi pembangunan  Rumah Sakit Pratama karena mendukung program pembangunan rumah sakit ini," ujarnya.

Senada dengan Kades Tunang, Camat Mempawah Hulu Prescila Anggela mengatakan "Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mempawah Hulu sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Landak dan Pemerintah Pusat yang telah memilih daerah kami ini dan berharap pembangunan Rumah Sakit Pratama di Dusun Riam Sangkar Desa Tunang Kecamatan Mempawah Hulu segera terealisasi, agar dapat memberikan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu dan sekitarnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D 
membenarkan peninjauan lokasi tersebut oleh Bupati Landak, yang mana lokasi tersebut direncanakan akan dibangun Rumah Sakit Pratama.

Kapolsek berharap dengan penentuan lokasi Rumah Sakit Pratama tersebut agar mendapat dukungan dari masyarakat sehingga proses pembangunan kedepannya berjalan lancar.

Kapolsek menambahkan semoga dengan dibangunnya rumah sakit tersebut di Dusun Riam Sangkar Desa Tunang ini diharapkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat bisa lebih dekat dan cepat," harapnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar