Aksi Yahya Ys Turun Langsung Perbaiki Gorong-gorong Bersama Masyarakat Keude Blang


SIBERONE.COM - Anggota DPRK Aceh Timur dari fraksi partai Aceh (PA) M.Yahya Ys atau yang akrab disapa Yahya boeh Kaye turun langsung bersama masyarakat memperbaiki gorong-gorong jalan menuju  Kecamatan Idi tunoeng dan kecamatan Banda Alam,pada desa Keude Blang kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur.Sabtu (1/1/2022).

“Sejak kemarin saya berada dilokasi melihat langsung keluhan warga desa Keude Blang soal jalan  yang gorong-gorong rusak tidak bisa dilalui dan hari ini bersama warga serta perangkat desa gotong-royong perbaikan gorong-gorong,” ujar Yahya saat dilokasi, kepada awak media.

Menurut Yahya, pihaknya banyak menerima laporan kondisi jalan rusak di wilayah yang merupakan konstituennya tersebut.”Kita bantu untuk pembelian material seperti pohon kelapa untuk jembatan darurat dalam perbaikan gorong-gorong  agar bisa dilalui,”serta kita tetap berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mencari solusi perbaikan jalan tersebut.ujar Yahya.

Sementara itu kepala desa (Keuchik) Keude Blang Tgk Usman Musa  mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada anggota dewan dari Fraksi partai Aceh yaitu bapak M.Yahya ys yang turun langsung meninjau lokasi.”Kami berterima kasih kepada Pak Yahya selaku anggota dewan atas bantuan dan partisipasi dalam perbaikan gorong-goron," pungkasUsman Musa. (Zainal)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar