KSJ Jakarta Pusat Gerak Perdana di Akhir Tahun 2021


SIBERONE.COM - Organisasi sosial Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) binaan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH Kapolres Batu Bara mulai merambah Ibu Kota Negara Kesatuan Republik Indonesia di Jakarta bahkan sebelumnya sudah bergerak di sejumlah Provinsi Pulau Jawa seperti aksi kemanusiaan untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru Lumajang Provinsi Jawa Timur serta konsolidasi di Provinsi Jawa Barat dan lainnya. 

Saharuddin Ketua Umum KSJ memberikan informasi tentang kegiatan perdana relawan KSJ Jakarta Pusat melalui pesan Whastapp, Kamis (30/12/2021) yakni penyaluran 50 paket pada edisi ke 125 Jumat 31 Desember 2021.

"Insha Allah tahap awal  lokasi penyaluran oleh relawan KSJ Jakarta Pusat yang di koordinir oleh Irpan Saripuddin, Sutrisno, Ismanto dan Anggi dilaksanakan di Jalan Kampung Rawa Sawah RT 004 RW 008, Kelurahan Kampung Rawa Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat," sebut Saharuddin. 

"Untuk DKI Jakarta sendiri KSJ memulai dengan membekali relawan-relawan muda dan bergerak door to door, meskipun sesungguhnya sejumlah tokoh nasional dan pengusaha telah kita koordinasikan untuk memperkuat gerakan amal sosial ini, "Namun sampai bulan Mei 2022 baru akan kita agendakan proses pengukuhan kelembagaannya," tambah Saharuddin. 

Irpan Saripuddin relawan KSJ Jakarta Pusat mengatakan, "Kami sangat senang dan bangga atas hadirnya KSJ di Jakarta, saya akan terus menggalang teman-teman agar kegiatan berbagi ini terus rutin dapat dilakukan minimal setiap Jumat," tutup Irpan sembari mengucpakan terima kasih kepada pendiri dan pembina utama AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH.

"Terima kasih semoga Bapak pembina utama dan keluarga dilapangkan rezeqi dan sehat selalu," ucapnya menutup. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar