Bupati Inhil HM.Wardan Sediakan 2 Unit Honda Bagi Warga Yang Sudah Melakukan Vaksinansi

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM  - memasuki Minggu ke-2 pelaksanaan pekan Vaksinasi di Kabupaten Indragiri Hilir sudah mencapai 67,88% demikian dikatakan Bupati Drs.H.M.Wardan, MP saat talk show pencabutan Undian gebyar Pekan Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Diskominfo Pers Kompleks Kantor Bupati Jl.Akasia No.1, Selasa (28/12/2021). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati yang didampingi Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Kesbangpol turut juga dihadiri, Dandim 0314/Inhil, Kapolres Inhil. 

Dalam rangka memotivasi serta mendorong masyarakat untuk melakukan penyuntikan Vaksin Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyiapkan berbagai macam Doorfrese dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor yang akan dibagikan pada puncak acara pekan Vaksinasi pada tanggal 31 Desember 2021 yang akan datang bagi masyarakat yang sudah di vaksin.

Bupati Inhil HM.Wardan saat talk show pencabutan Undian pekan Vaksinasi mengatakan, Alhamdulillahm pelaksanaan pekan Vaksinasi yang dilakukan dengan simultan dengan cara massif di semua lini  yang bergerak melaksanakan Vaksin pada minggu ke-2 yang dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir mencapai 67,88%.

Untuk itu, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat pelaksanaan pekan Vaksinasi.

 

Pada kesempatan tersebut, bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti dan melaksanakan Vaksinansi ditempat-tempat dilaksanakannya penyuntikan vaksin. Karena dengan vaksinasi ini begitu penting bagi masyarakat untuk membentengi diri kita.  sehingga diharapkan di akhir TH 2021 kita bisa mencapai 70% warga masyarakat Inhil yang telah melakukan Vaksinasi.

 

Untuk diketahui motor tersebut satu unit pemberian dari Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, dan satu unit dari pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar