Bupati Inhil Saksikan Penyerahan Satwa Liar Hasil Tangkapan Damkar ke BBKSDA Provinsi Riau

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM -  Bertempat di halaman Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir Jl. SKB Tembilahan,  Bupati Inhil H. M. Wardan menyaksikan penyerahan satwa liar hasil tangkapan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir kepada Resort Kerumutan Selatan Balai Besar dan Konserfasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Propinsi Riau. Selasa (28/12/2021) pagi.

Adapun satwa liar yang diserahkan untuk dilepasliarkan di Kabupaten Indragiri Hulu merupakan hewan yang di lindungi dengan rincian 2 ekor buaya dengan ukuran panjang 2 meter dan 1,5 meter serta 5 ekor ular pyton dengan ukuran panjang mulai dari 4 meter sampai dengan 6 meter. 

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan dalam wawancaranya di hadapan awak media menyampaikan ucapan terima kasih serta rasa bangganya atas kinerja dan kiprah dalam arti yang luas yang telah ditunjukkan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Inhil di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Tetap semangat, jalin kekompakan kerja serta berikanlah pelayanan yang maksimal kepada masyarakat", pesan Bupati kepada rekan - rekan anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir. 

Lebih lanjut dikatakan Bupati. Semoga apa yang di lakukan pada hari ini dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman di masyarakat.

"Semoga dengan apa yang sudah dilakukan Damkar Inhil dengan respon cepat sangat membantu masyarakat demi menciptakan rasa kenyamanan dan rasa aman, sehingga masyarakat terbantu kan dengan kehadiran Damkar Inhil di tengah-tengah masyarakat," ucap H. M. Wardan mengakhiri wawancaranya. 

Sebagai informasi, sampai dengan akhir tahun 2021 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir telah berhasil melakukan 111 penyelamatan serta evakuasi dalam bentuk satwa,  jiwa / orang dan harta / benda.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar