Divisi Propam Mabes Polri Cek Pos Pengamanan Ops Lilin Candi 2021 di Pos Terminal Kota Tegal


SIBERONE.COM - Divisi Propam Mabes Polri melaksanakan peninjauan di sejumlah pos pengamanan Ops Lilin Candi dalam rangka Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) yang ada di wilayah hukum Polres Tegal Kota, Selasa (28/12/2021).

Titik awal yang dilakukan peninjauan adalah pos pengamanan Ops Lilin Candi di Pos Terpadu Terminal Kota Tegal.

Pada saat peninjauan Ketua Tim Biro Provos Divpropam Polri, Kombes Pol Agus Halimudun S.I.K. mengatakan, kunjungannya ke pos pengamanan Ops Lilin Candi Polres Tegal Kota, guna memastikan kesiapan pos pengamanan tersebut, sikap tampang anggota serta tidak adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota. 

“Siang hari ini, kami mengecek pengamanan Ops Lilin Candi 2021 dalam rangka pengamanan Nataru di Kota Tegal,” ujar Kombes Pol. Agus

Katim Supervisi, Kombes Pol Agus mengapresiasi jajaran Polres Tegal Kota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan dapat bersinergi dengan semua unsur. Sehingga wilayah Kota Tegal relatif kondusif dan tidak ada pelanggaran dari anggota Polri.
 
“Terimakasih saya ucapkan kepada jajaran Polres Tegal Kota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan dapat bersinergi dengan semua unsur sehingga Kota Tegal relative kondusif dan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri.” ucap Kombes Agus.

Sementara itu, Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S  menyampaikan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan dan pengamanan secara optimal kepada masyarakat. Terlebih, moment perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) saat ini masih di tengah pandemi Covid-19.

“Selama Ops Lilin Candi 2021, berikan pelayanan dan lakukan pengamanan secara optimal agar masyarakat Kota Tegal merasa aman dan nyaman, terlebih pada saudara-saudara kita umat nasrani yang merayakan ibadah di Gereja dalam rangkaian perayaan Natal,” pungkas Kapolres. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar