Kembali Lagi Si Jago Merah Melalap Rumah di Desa Seuneubok Drin Habis Terbakar


SIBERONE.COM - Satu unit Rumah bangunan yang terbuat dari kayu milik Tihawa Hasan yang milik seorang janda bertempat di Desa Seuneubok Drien Kecamatan idi tunong Kabupaten Aceh timur dilalap hangus sijago merah sekitar pukul 13.20 Wib. Kejadian tersebut diperkira kan akibat kosleting listrik.

Pihak media waktu konfirmasi kepada pemilik rumah mengatakan kejadian tersebut terjadi di saat pemilik rumah sedang keluar rumah dengan kegiatan penting.

Dan kami pun berlanjut menghubungi pihak kecik,akan tetapi kecik nya sedang berada di langsa,dan beliau berkata sudah dapat kabar dari pihak desa,dan pihak kecik sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak,mudah dari kerjadian tersebut tidak ada korban jiwa" ucapan pak kecik melalui saluran seluler.

Dari hasil kejadian tersebut pihak dinas sosial dan Bpbd langsung meninjau kelapangan,dan langsung di tindak lanjuti oleh pihat tersebut dan camat pun langsung hadir di lokasi bersama pihak terkait.

Dan korban berterima kasih kepada pihak terkait sudah membantu,dalam hal baik bantuan nya berupa sembako dan pakaian atau pun hal lainnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar