Membanggakan, Guru SMA IT Bina Bangsa Sejahtera Mengukir Prestasi


SIBERONE.COM - Prestasi sangat membanggakan di raih guru-guru SMA IT Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor. Para juara selain mendapatkan piala sekaligus untuk meningkatkan kreativitas dan semangat para pemenang dalam tournament FKSS (Forum Kepala Sekolah Swasta) yang di ikuti 24 peserta. Lomba bola volly juara ke 2, lomba tenis meja juara ke 3 ganda putra di ikuti 8 peserta, lomba bulu tangkis juara ke 4 ganda putri di ikuti 5 peserta. Karena itu kita bangga sekali guru-guru sukses membawa piala dengan prestasi semangat tidak lepas dari dorongan semua dari teman-teman SMA IT Bina Bangsa Sejahtera dan semoga senantiasa sukses dengan prestasi-prestasi yang lain," ungkapnya.

Sentot selaku Guru Olahraga dari Waka Kesiswaan SMA IT Plus BBS mengatakan pada awak media siberone.com, "Untuk prestasi ini tidak lepas dari dorongan guru serta karyawan di lingkungan SMA IT BBS yang selalu memberikan semangat motivasi. Meskipun di tengah pandemi, guru mampu untuk mengukir prestasi di bidang olahraga sesuai dengan bakat dan minatnya," paparnya.

Sentot, melanjutkan, prestasi tersebut dapat menjadi semangat memotivasi peserta didik dan guru yang lain agar giat menorehkan prestasi pada kejuaraan-kejuaraan yang sejenis untuk di persembahkan kepada sekolah. Dengan mendapatkan kejuaraan ini semakin menambah prestasi yang berhasil di raih oleh guru SMA IT Bina Bangsa Sejahtera pada tahun ini," ujarnya.

Humas SMA IT Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor, Tedy mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan silaturahmi sesama guru SMA Swasta di Kota Bogor agar dapat saling mengenal sesama guru-guru. Dengan adanya kegiatan seperti ini bukannya silaturahmi yang terjaga badan juga menjadi sehat.

Guru-guru SMA UT BBS Kota Bogor, sangat merasa bangga karena sekolah kami di jadikan tempat pelaksanaan pembukaan kegiatan besar seperti sekarang ini, lomba ini dilaksanakan guna menyemarakkan tounament FKSS Kota Bogor menumbuhkan rasa jiwa sportivitas  khususnya di bidang olahraga," pungkasnya. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar