Bupati Didampingi Wabup Inhil Pimpin Rapat Evaluasi Laporan Fisik dan Keuangan APBD

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bertempat di Lantai 5 Aula Kantor Bupati, Selasa (21/12/2021) siang dilaksanakan Rapat Evaluasi laporan Fisik dan Keuangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik, DAK Non Fisik dan Tugas Pembantuan. 

Rapat evaluasi ini dipimpin langsung oleh Bupati H. M. Wardan didampingi Wakil Bupati H. Syamsudin Uti dan Sekretaris Daerah (Sekda) H. Afrizal turut hadir dalam rapat, para Asisten, Staf ahli Bupati, Pimpinan OPD serta seluruh Camat se-Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada kesempatan tersebut, setiap Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil menyampaikan laporan setiap kegiatan. 

Bupati HM.Wardan yang yang dimintai keterangan usai memimpin rapat mengatakan berharap kepada Pimpinan OPD untuk memaksimalkan terhadap kegiatan-kegiatan yang di laksanakan mengingat masih punya waktu untuk menyelesaikan hal ini. 

"Saya berharap kepada pimpinan OPD untuk memaksimalkan terhadap kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan, masih ada waktu untuk menyelesaikan hal tersebut," ungkap Bupati Inhil HM Wardan 

Disamping melengkapi administrasi sehingga tidak timbul masalah-masalah dikemudian hari sambung bupati Inhil HM Wardan.


Lebih lanjut dikatakan Bupati Inhil HM dari laporan setiap OPD cukup baik dari tahun-tahun yang lalu.

"Alhamdulillah laporan setiap OPD sangat cukup baik dari tahun-tahun yang lalu," ujarnya 

Sementara itu, Wabup H.Syamsuddin Uti yang ikut mendampingi Bupati dalam arahannya mengharapkan agar apa yang menjadi target tercapai akhir TH 2021 ini.

"Dan saya menekan apa yang disampaikan Bupati masalah administrasi laporan kegiatan agar di perhatikan," jelas Wabup Inhil H Syamsuddin Uti.

Terakhir Wabup menyampaikan seluruh pimpinan OPD agar selalu menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat tercapai sesuai dengan target di akhir tahun.

"Saya sampaikan kepada pimpinan OPD agar menjaga kekompakan kerjasama yang baik, agar kegiatan yang dilaksanakan dapat tercapai sesuai target akhir tahun," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar