Bupati Inhil Terima Kunjungan BPKP Provinsi Riau dan Direktur Advokasi LKPP RI

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Silaturahmi dan Ramah Tamah Bupati Inhil dengan Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Riau dan Direktur Advokasi Pemerintah Daerah Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Republik Indonesia.

 

Pemerintah Kabupaten Inhil menerima kunjungan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Riau dan Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Republik Indonesia, selasa 21 desember 2021 dirumah Dinas Bupati Jl. Kesehatan Tembilahan.

Kunjungan yang dipimpin langsung Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Riau Fauqi Achmad Kharir beserta jajaran dan Direktur Avokasi Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Republik Indonesia Cipto Prasetyo Nugroho disambut dengan jamuan sarapan pagi oleh Bupati HM. Wardan yang didampingi Sekda Kab. Inhil H. Afrizal, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM,  Kepala Inspektorat dan Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

 

Sambil menikmati hidangan sarapan pagi khas Indragiri Hilir,  Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Riau dan Direktur Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Republik Indonesia beserta rombongan disuguhkan dengan tayangan Profil Kabupaten Indragiri Hilir. 

Usai ramah tamah dan sarapan pagi bersama,  Bupati Indragiri Hilir beserta jajaran terkait bersama Kepala BPKP Perwakilan Prov. Riau dan Direktur Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Republik Indonesia serta Kepala Kajari Inhil berkesempatan meninjau dan melihat langsung progres pembangunan RSUD Puri Husada Tembilahan. (**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar