JCI Pekanbaru Serahkan Bantuan Masker ke Satgas Covid-19 Provinsi Riau



SIBERONE.COM  -  Wujud kepedulian terhadap penanganan Pencegahan Covid 19 di Provinsi Riau, Junior Chamber International (JCI) melalui JCI Pekanbaru menyerahkan bantuan Masker ke Satuan Tugas Pencegahan Covid-19 Provinsi Riau.

Penyerahan bantuan Masker Medis sebanyak 4.000 (empat ribu) diserahkan langsung oleh Local President JCI Pekanbaru, Maya Laura, SE, M.Ak kepada Satuan Tugas Pencegahan Covid-19 Provinsi Riau yang diwakili oleh H. Husaini S.Ag, Kasubbag Kesehatan Biro Kesra Provinsi Riau. Tim Satgas Covid-19 Provinsi Riau, melalui H. Husaini mengucapkan terimakasih atas atensi dan sumbangsih yang dilakukan oleh Junior Chamber International (JCI).

Acara penyerahan bantuan masker medis dilakukan pada Hari Jumat (6/11) di Posko Sekretariat Satuan Tugas Pencegahan Covid-19 Provinsi Riau di Balai Serindit, Jl. Diponegoro Pekanbaru, hadir juga dalam penyerahan Bantuan Masker tersebut Local Board of Director 2020 JCI Pekanbaru
antara lain Ricky Ariandi, Agung Anugrah, Arba dan  Hasanal.

Local President JCI Pekanbaru, Maya Laura, SE, M.Ak mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud Aksi JCI Pekanbaru Peduli Penananganan Covid-19. Sebelumnya, JCI Pekanbaru juga sudah melakukan kegiatan bantuan sembako kepada masyarakat dan saat ini adalah pembagian bantuan masker medis, semoga kegiatan ini dapat membantu dalam menangani pencegahan Covid-19 di Provinsi Riau, harapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar