Vaksinasi Lansia di Kajen Dilakukan Secara Door to Door


SIBERONE.COM - Berbagai cara dilakukan Polres Pekalongan agar target vaksinasi Covid-19 bisa segera tuntas pada akhir bulan Desember tahun ini. Seperti yang dilakukan Polsek Kajen, bersama dengan Perangkat Desa Tanjung Kulon, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa jemput bola melakukan vaksinasi Covid-19 secara door to door. Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H., Senin (20/12/2021).

“Vaksinasi door to door ditujukan untuk para lansia. Pastinya, melalui sistem door to door ini, Pemerintah Desa ingin memberikan vaksin secara mudah dan cepat agar herd immunity segera tercapai sehingga masyarakat Kabupaten Pekalongan bisa terhindar dari Covid-19,” ungkap Iptu Isnovim.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H., menyatakan bahwa pihaknya bakal terus memasifkan pelaksanaan vaksinasi door to door dengan mendatangi rumah warga secara langsung. Hal itu dilakukan guna menghindari terjadinya kerumunan warga pemohon vaksin. 
 
Program vaksinasi door to door ini disambut baik oleh masyarakat, seorang warga mengaku sangat terbantu karena berkat program vaksinasi door to door, dirinya dapat menerima vaksin tanpa harus menempuh perjalanan jauh ke tempat vaksinasi massal.

“Terimakasih sekali sudah mau mampir, karena saya sudah ndak bisa jalan jauh, untung ada vaksinasi keliling,” tandasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar