Selamat Bertugas kepada Kapolda Riau yang Baru Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K.,M.H


SIBERONE.COM - Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan mutasi sejumlah jabatan Perwira Tinggi diantaranya beberapa Kapolda, Melalui surat telegram nomor ST/2568/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021 yang di tanda tangani oleh AS SDM Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Dalam telegram tersebut, tercantum salah satunya nama Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal,.S.I.K., M.H, yang di mutasi menjadi Kapolda Riau, sementara Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SIK.,SH.,M.Si diangkat menjadi Asopss (Asisten Bidang Operasi) Kapolri.

Seperti diketahui, Irjen Pol Mohammad Iqbal,.SIK.,MH, bukanlah nama yang asing lagi di bumi lancang kuning ini, yang mana sebelum menjabat menjadi Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Kadiv Humas Polri, beliau juga pernah menjabat sebagai Kasat Lantas di jajaran Polresta Pekanbaru pada tahun 2000.

Erick D. Simanjuntak selaku perwakilan mediaswarabhayangkara.com perwakilan Pekanbaru-Riau, yang merupakan media langsung dari Keluarga Besar Putra Putri Polri Pusat (KBPP POLRI) menyampaikan, "ucapan selamat kepada Kapolda Riau yang baru yang diemban oleh Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK.,MH, dan
selaku perwakilan dari Media Swara Bhayangkara, berharap Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK.,MH, dapat melanjutkan perjuangan dari Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kapolda Riau sebelumnya yang telah banyak memberikan baktinya untuk Provinsi Riau, seperti kegiatan percepatan vaksinasi, pemberantasan narkoba, ilegal loging, perjudian, karhutla dan berbagai macam kasus yang ada di Riau.

"Semoga Bapak Irjen Pol Iqbal, Kapolda Riau yang baru makin lebih baik dalam kariernya, Selamat bertugas. Salam Setia dan Salam Presisi," sebut Kabiro Media Swara Bhayangkara.

Dan selamat bertugas ditempat dan posisi yang baru bagi Bapak Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi, SIK.,SH.,M.SI, kami masyarakat Riau berterima kasih atas segala dedikasi yang telah bapak berikan untuk Provinsi Riau. (AR)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar