Hj Zulaikha Wardan Pimpin Rapat Evaluasi Progres GSH Kab Inhil Tahun 2021

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

 

SIBERONE.COM - Kamis 16 desember 2021 bertempat di ruang rapat kediaman Bupati Jl. Kesehatan no. 01 Tembilahan berlangsung Rapat Evaluasi Progres Gerakan Satu Hati Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2021.

Gerakan satu hati ini sendiri merupakan gerakan sosial yang di inisiasi oleh Bunda Hj. Zulaikha Wardan dengan tujuan untuk menuntaskan persoalan stunting di Kab. Inhil. 

Rapat evaluasi ini dibuka oleh Asisten 2 Setda Kab. Inhil H. Mukhtar T dengan dipimpin Ketua Tim Gerakan Satu Hati yang juga Ketua TP PKK Kab. Inhil Bunda Hj.  Zulaikha Wardan serta dihadiri oleh satker terkait dan Ketua TP. PKK Kecamatan sebagai leading sektor GSH di tingkat Kecamatan. 

Rapat ini sendiri bertujuan untuk melihat progres dan tindak lanjut perkembangan gerakan satu hati  jilid 2 untuk tahun 2021.

Dalam paparannya, Ketua Gerakan Satu Hati yang juga ketua TP.  PKK. Kab. Inhil Hj. Zulaikha Wardan melaporkan perkembangan Gerakan Satu Hati yang telah dilaksanakan selama 6 bulan sampai dengan bulan november 2021 serta berbagai keadaan juga kendala yang di hadapi di lapangan.

"Dari sasaran awal GSH berupa 16 balita gizi buruk dan 365 balita gizi kurang, sampai dengan bulan november sebanyak 196 balita atau 56% sudah berubah statusnya menjadi gizi baik", ujar Ketua GSH. 

"Mari tuntaskan permasalahan gizi buruk dan gizi kurang setuntas tuntasnya", ucap Bunda Zulaikha mengakhiri paparannya. (**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar