Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Nataru, Kapolres Jalin Silaturahmi Bersama Para Tokoh Agama


SIBERONE.COM - Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Tegal terus dilakukan jajaran Polres Tegal Kota dengan membangun komunikasi bersama seluruh komponen masyarakat dan tokoh agama serta para ulama.

Siang ini Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat bersama jajaran melaksanakan kunjungan silaturahmi bersama Habib Alwi bin Thohir Al Khaff di Pondok Pesantren  Daarul Hijrah Jl. Duku, Pekauman, Kota Tegal, Rabu (15/12/2021) siang.

Selain memperkenalkan diri dalam kunjungannya ini Kapolres juga memohon ijin doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres di wilayah Kota Tegal.

AKBP Rahmad Hidayat mengakui, bahwa segala kegiatan Polres Tegal Kota tak terlepas akan adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas di Kota Tegal tetap aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Tegal,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan ini Kapolres yang didampingi sejumlah personel jajarannya bersama hadirin yang ada pada kegiatan tersebut berkesempatan melaksanakan ramah tamah dengan para pengasuh dan santri dari Pondok Pesantren Daarul Hijrah.

Kepada para pengasuh dan santri pondok pesantren Kapolres mengajak untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan kondusifitas keamanan di Kota Tegal serta jangan lupa untuk selalu mentaati anjuran pemerintah akan protokol kesehatan, apalagi menjelang libur Natal dan Tahun Baru.

"Jaga selalu kerukunan antar umat beragama dan kondusifitas di Kota Tegal, jangan lupa tetap disiplin protokol kesehatan," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar