Program PLN Peduli, ULP Kuala Enok Bantu Fasilitas Umum di Desa Tanjung Labuh


SIBERONE.COM - PT PLN (Persero) unit Induk wilayah Riau Kepri melalui PLN ULP Kuala Enok melaksanakan kegiatan program tangung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) atau dulunya disebut CSR untuk menyerahkan bantuan berupa bantuan sumur bor dan Toilet umum di Desa Tanjung Labuh kecamatan Reteh. 

Manager PLN ULP Kuala Enok Bobby Kristanto saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, dirinya mengatakan bahwa dengan PLN peduli terhadap lingkungan di mana untuk diketahui masyarakat desa Tanjung Labuh sangat - sangat membutuhkan air bersih berupa sumur bor dan Toilet umum. 

"Alhamdulilah kita mendapatkan bantuan Program TJSL 2021 dari PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIW RKR) dan hadir di tengah-tengah masyarakat selain untuk menerangi dan meningkatkan Ekonomi PLN, juga di sini mampu menjawab keluhan kesah masyarakat terhadap kebutuhan sumber air dan toilet umum," ungkap Bobby Kristanto kepada SIBERONE.COM, pada Jum'at (10/12/2021) siang. 

Dia juga berharap dengan adanya sumur bor dan Toilet umum di Tanjung Labuh kecamatan Reteh tersebut, dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

"Ya semoga apa yang PLN berikan ini sangat bermanfaat langsung kepada masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih dan toilet umum, untuk keperluan sehari-hari seperti mencuci pakaian dan mandi," ujar Bobby.

Harapan Manager PLN ULP Kuala Enok Bobby juga Kedepannya bantuan tersebut bermanfaat kepada masyarakat banyak khususnya desa Tanjung Labuh, dan program seperti ini masih bisa berlanjut sehingga banyak masyarakat yang terbantukan.

Lebih lanjut dikatakan Bobby. Desa Tanjung Labuh perkiraan penerima manfaat Fasilitas Toilet Umum adalah 36 kk dari total 150 kk masyarakat nya Desa Tanjung Labuh, perkiraan penerima manfaat Fasilitas Sumur Bor adalah 70 kk dari total 168 kk masyarakat nya.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Tanjung Labuh, Suriyanto, mengatakan ribuan terimakasih kepada PLN ULP Kuala Enok yang sudah melakukan program tangung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) berupa sumur bor dan Toilet umum sehingga masyarakat terbantu dengan adanya program PLN peduli tersebut.

"Saya mewakili atas nama masyarakat sangat mengucapkan ribuan terima kasih kepada PT PLN (Persero) dalam hal ini PLN ULP Kuala Enok, dengan bantuan pasilitasi umum berupa sumur bor dan Toilet umum, alhamdulillah kami sangat senang dengan bantuan tersebut," ungkapnya

Dia juga mengatakan atas nama pemerintah desa Tanjung Labuh dengan adanya bantuan tersebut akan merawat sehingga dapat fasilitas yang diberikan dapat berlangsung lama.

Terakhir ia mengatakan semoga kedepannya bantuan yang sangat dirasakan oleh masyarakat, dapat terus terlaksana sehingga apa yang menjadi keluh kesah masyarakat dapat teratasi.

"Kami dari Pemdes sangat terbantu dengan adanya program PLN peduli terhadap masyarakat sehingga kami tidak lagi kesusahan mencari air bersih dan dikarenakan sudah ada bantuan dan juga toilet umum sudah ada," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar