Gerimis Tak Hentikan Semangat AMPG Inhil Berbagi Sarapan Gratis ke Pejuang Mencari Nafkah


SIBERONE.COM  - Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah' dengan membagikan sarapan pagi kepada masyarakat.

Adapun sasaran 'Jum'at Berkah' ini mereka yang beraktifitas di pasar, seperti para pedagang kecil, juru parkir, penyapu jalanan dan tukang becak. 

Ratusan bungkus sarapan pagi berupa nasi lemak dan lontong dibagikan di Pasar Subuh Jalan Yos Sudarso, Pasar Tumpah Jalan H Arief dan Pasar Kayu Jati Tembilahan Hulu.

"Terima kasih pak," ujar salah seorang pedagang sayur di Pasar Subuh Jalan Yos Sudarso saat menerima pemberian sarapan pagi dari pengurus PD AMPG Inhil.

Ketua Pengurus Daerah AMPG (PD AMPG) Inhil Ir H AMD Junaidi AN MSi mengatakan, kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan bagian dari upaya pengurus AMPG untuk membantu masyarakat kecil, terutama mereka pejuang pencari nafkah bagi keluarga di pasar dan di jalanan.

"Semoga sumbangsih berupa sarapan pagi ini dapat membantu masyarakat kecil ini saat beraktifitas di pasar dan di jalanan," ujarnya.

Disebutkan, AMPG melakukan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat sebagai ujung tombak partai Golkar. AMPG harus turun melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Kami juga menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan kepercayaan kepada AMPG Inhil untuk menyalurkan sedekah ini dan menyerahkan bantuan langsung berupa nasi dan lontong gulai kepada masyarakat," tambahnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan mengatakan sangat apresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh AMPG Inhil.

"Alhamdulillah saya atas nama ketua DPD Partai Golkar Inhil sangat apresiasi kegiatan ini," tegasnya. Kegiatan semacam ini  sangat bermanfaat langsung kepada masyarakat yang saat ini banyak terdampak Pandemi COVID-19.

Diharapkan, kegiatan ini dapat terus berlangsung, sehingga dapat meringankan beban masyarakat saat ini. 

"Saya selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir masyarakat juga menghimbau kepada pengurus DPD Partai Golkar Inhil agar bersama-sama untuk mendukung kegiatan Jum'at Berkah ini, sehingga dapat terus terlaksana," harapnya.***


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar