Bertahan di Liga 2, Bupati Tegal Beri Bonus ke Pemain Persekat


SIBERONE.COM – Bupati Tegal Umi Azizah memberikan bonus kepada para pemain kesebelasan sepak bola Persekat usai menyelesaikan pertandingannya di kompetisi Liga 2 Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Tegal saat menyambut kedatangan Laskar Ki Gede Sebayu ini di Pendopo Amangkurat, Kamis (2/12/2021) sore.

“Jangan dilihat dari nilainya, karena memang tidak seberapa. Yang penting adalah semangatnya untuk terus menggelorakan olahraga prestasi yang membanggakan Kabupaten Tegal. Bonus ini saya titipkan ke Kepala Disporapar dan mudah-mudahan bermanfaat bagi para pemain,” kata Umi.

Tak lupa, pada kesempatan ini, Umi menyampaikan ucapan terimakasihnnya kepada seluruh official tim Persekat yang berkat kerjanya kerasnya telah membawa harum nama Kabupaten Tegal di kancah persepakbolaan nasional.

“Terimakasih kepada seluruh tim dan manajemen Persekat. Meski belum beruntung masuk ke babak delapan besar, bisa bertahan di Liga 2 ini sudah sangat baik. Tahun depan kita coba lagi. Tegal ora sepele, Persekat ora pere-pere,” pesannya.

Selain itu, Umi juga memberikan apresiasi kepada seluruh suporter Persekat yang telah mendukung perjuangan Laskar Ki Gede Sebayu ini. Dirinya pun mengakui belum berkesempatan secara langsung menonton laga Persekat di Jakarta dan hanya menontonnya lewat siaran live streaming.

“InsyaAllah tahun depan jika pandemi sudah berlalu dan ada kesempatan, ingin bisa hadir secara langsung, mendukung tim kebanggaannya wong Tegal ini,” tuturnya.

Sementara itu, CEO Persekat Haron Bagas Prakosa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tegal, khususnya kepada bupati yang telah banyak mendukung perjuangan Persekat dari sisi materiil maupun non materiil.

“Terimakasih pula atas penyambutannya yang luar biasa ini. Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para sponsorship,” ujar Bagas.

Meskipun tidak berlanjut ke laga selanjutnya, sambung Bagas, pencapaian timnya bisa bertahan di Liga 2 sudah termasuk prestasi yang luar biasa. “Ini merupakan capaian yang baik dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Tegal yang telah memberikan support sehingga prestasi ini bisa diraih,” terangnya.

Selain mendapatkan bonus uang tunai, para pemain serta manajemen Persekat juga mendapatkan fasilitas berlibur dan menginap gratis di salah satu villa di Guci. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar