Berhasil Lolos, Bali-Bandung Bertemu di Final SOD Woman's Doubles Tables Tennis


SIBERONE.COM - Kemeriahan kembali terjadi pada gelaran kedua Turnamen Tenis Meja “Smash On Drugs” Woman’s Doubles Tables Tennis National Championship 2021 yang diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN), Lido, Bogor, Jumat (3/12/2021). Memasuki babak Semi Final, empat pasang atlet ganda putri bertanding memperebutkan juara pertama. 

Di babak pertama, pasangan ganda putri Ni Kadek Ikha Kaswarina Selaka dan Kharisma Nur Hawwa bertanding melawan pasangan Titin Aidah dan Alda Rahayu. Sementara dibabak kedua, pasangan Komang Anik Sudarnita dan Made Siska Pratiwi bertanding melawan Devianti Nurrahman dan Galuh Prasasti. Pertandingan meriah ini dimenangkan oleh K. Anik dan M. Siska, atlet PTMSI Bali, dan Titin-Alda R, atlet NHI Bandung, yang akan bertemu di babak Final sore ini. 

Kepala BNN RI, Petrus Reinhard Golose, menyaksikan langsung pertandingan yang telah berlangsung selama tiga hari ini. Mengusung tema “Wanita Indonesia, Dinamis, Sportif, dan Inspiratif”, pertandingan yang digelar khusus ganda putri ini memang terselenggara sebagai bentuk apresiasi BNN RI terhadap perempuan. 

Dalam sambutan pembukaan, Kepala BNN RI menyampaikan pertandingan ini merupakan salah satu bentuk upaya BNN RI dalam meningkatkan kedudukan perempuan yang kerap kali dikaitkan dalam isu-isu feminis penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Kepala BNN RI menambahkan pentingnya peran perempuan dalam upaya pemulihan bagi pecandu narkotika. 

“Peran perempuan dalam keluarga adalah sosok ibu dalam menghidupkan fungsi keluarga sebagai pendidik utama bagi anak-anaknya”, ujar Kepala BNN RI pada pembukaan, Rabu (1/12/2021), Lido, Bogor. 

Siapapun yang memenangkan pertandingan “Smash On Drugs” Woman’s Doubles Tables Tennis National Championship merupakan sosok tangguh yang mewakili perempuan-perempuan Indonesia yang dinamis, sportif dan memberikan inspirasi bagi Indonesia. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar