AKP Zainal Arifin: Polri Sepenuhnya Dukung Program Vaksinasi Covid-19


SIBERONE.COM - Personel Polsek Pegandon melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga se Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal bertempat di wilayah Kecamatan Pegandon,  Kabupaten Kendal, Rabu (1/12/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin, SH. Danramil Pegandon Kapten Moh. Asikin, Camat Pegandon Dra. Endah Istryandini, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Nakes Puskesmas Pegandon atau vaksinator dan warga masyarakat yang di vaksin.

Kapolsek Pegandon dan Kepala Puskesmas (Kapus) Pegandon menyampaikan bahwa  pelaksanakan vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarkat.

"Pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19. Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat," ujar Kapolsek Pegandon.

Camat Pegandon Dra. Endah Istryandini menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Desa Gubugsari tersebut merupakan vaksinasi dosis ke 1 dan 2 dan diikuti sebanyak 52 warga yang sebelumnya sudah terdaftar namanya.

"Vaksinasi dilaksanakan oleh Nakes Puskesmas Pegandon dengan sasaran warga masyarakat dengan rincian diantaranya sasaran : 100 orang warga Gubugsari dosis sinovac dosis 1, 47 orang, sinovac dosis 2, 5 orang jumlah total tervaksin : 52 orang," ujar Camat Pegandon. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar