Jajaran Sat Lantas Polsek Seltim Polres Ciko, Rajin Gatur Pagi Pola 68


SIBERONE.COM - Jajaran Satuan Lalu Lintas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota secara rutin menggelar kegiatan pengaturan dan penjagaan lalu lintas. Hal ini sebagai wujud komitmen Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi untuk membuat arus lalu lintas lancar. Selasa (30/11/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.IK.MH menegaskan " Bahwa menjadi kewajiban dari Personel Jajaran Kopel Putih untuk bisa membuat arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan. Diharapkan dengan hadirnya secara aktif Sosok Polisi Lalu Lintas akan mampu mengurai kemacetan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Seltim Polres Cirebon Kota ". Ujarnya.

Selain itu Kata Fahri " Kehadiran Sosok Polisi Lalu Lintas yang berada di tengah-tengah Masyarakat khususnya di kalangan para pengemudi Jalan Raya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas ". Ungkapnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi.

Adapun Gatur Pagi Pola 68 di Lamer Kanggraksan dan Ponpes As Sunnah Jln. Kalitanjung dipimpin IPTU Zaitun, SH ( Kanit Lantas Polsek Selatan Timur ) bersama Anggota AIPTU Tri ( Anggota Lantas Polsek Seltim ) dan AIPDA Agus.R ( Anggota Lantas Polsek Selatan Timur ). Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar