Hj. Zulaikhah Wardan Hadiri Rakerda IX TP PKK Tingkat Provinsi Riau

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan S.Sos yang di dampingi Wakil Ketua I Anita Pramawati menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IX PKK Provinsi Riau tahun 2021, di  Ballroom Hotel Furaya Pekanbaru, Senin (29/11/2021). 

Kegiatan yang di sejalankan dengan  Pencanangan Gerakan TP. PKK Provinsi Riau dalam rangka Percepatan Vaksin Covid19 ini   dibuka oleh  Gubernur Riau yang di wakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang. Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Masyarakat serta turut di hadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar serta Seluruh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota  Se- Provinsi Riau dan  didampingi oleh Ketua Kelompok Kerja (Pokja) terkait.

Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan tujuan di selenggarakannya kegiatan ini dalam rangka mengevaluasi dan merumuskan program strategis dan keselarasan dengan  program Pemerintah dan Kegiatan Nasional maupun di daerah.

Sementara itu Dalam sambutannya Gubernur Riau  berharap dan menekankan, “Dengan kegiatan Rapat Kerja Daerah Ke IX Tahun 2021 Provinsi Riau ini perlunya  sinergitas antara Dinas-Dinas baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota semoga Melalui rapat kerja ini dapat merumuskan program strategis bagi kemajuan tim penggerak PKK provinsi Riau dan Kabupaten Kota ke depannya.”ucapnya
Gubri juga mengimbau kepada TP PKK se-Riau untuk mendukung program pemerintah dalam hal menurunkan COVID-19 melalui vaksinasi.”ujar Gubri

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan S.Sos seusai mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan “TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir  siap mendukung dan turut berperan serta membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat," kata Zulaikhah.

Untuk itu "Saya  selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir  mengimbau kepada TP PKK Kecamatan Se- Indragiri Hilir  untuk ikut mendukung  Vaksinasi di Inhil,"tutup Zulaikhah

Pembukaan Rakerda Ke IX TP PKK Provinsi Riau ini   ditandai dengan pemukulan gong oleh Staf Ahli Gubernur Bidang. Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Masyarakat yang di dampingi oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau dan di kesempatan yang sama di lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman “Gerakan Percepatan Vaksinasi cofid-19 antara Tim Penggerak PKK Provinsi Riau dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kota Se- Provinsi Riau.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar