Penutupan Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Dihadiri Bupati Asahan


Siberone.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kasatpol PP Kabupaten Asahan menghadiri penutupan Pendidikan Kader Pratama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI. P) Kabupaten Asahan di SMA Swasta Swadaya Tinggi Raja, Minggu (28/11/2021).

Pada kesempatan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, pengkaderan ini merupakan suatu proses pembentukan karakter seseorang agar sepaham dengan ideologi suatu kelompok, menumbuhkan aspek-aspek kepribadian seseorang menujuh arah yang lebih bijak dan penanaman nilai-nilai kemanusian agar terciptanya regenerasi yang kelak akan berjalan bersama untuk mencapai tujuan kelompok tersebut. 

Bupati Asahan juga mengatakan, pada pengkaderan ini para peserta kader akan didik dan dibekali dengan ilmu, dimana ilmu yang didapat ini diharapkan nantinya dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat.

Maka dari itu, kepada para peserta pengkaderan saya mengucapkan selamat, karena telah mengikuti pengkaderan ini dengan sebaik-baiknya dan saya berharap para kader dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Selanjutnya Bupati Asahan berharap, agar para kader dapat menjaga nama baik dan martabat PDI. P dimanapun kalian berada.

Dikesempatan ini Ketua DPC PDI. P Rosmansyah STP memberikan plakat kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc dan dilanjutkan dengan pemberian sertifikat oleh Bane Manalu tokoh nasional PDI. P kepada Bupati Asahan disaksikan oleh seluruh peserta kader dan tamu undangan lainnya.(Yg)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar