Marlis Syarif Buktikan Janji kepada Korban kebakaran


SIBERON.COM - Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif bersama TNI-Polri dan para Donatur memberikan bantuan bahan Material bangunan kepada warga korban kebakaran di parit 10 jalan Ahmad Yani, Gang Serta Daya, Kecamtan Tembilahan Hulu.

 

Dalam pantauan media turut hadir Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil kapten inf Tarmizi, Pasi Ter kapten inf A Siregar, Kadin Inhil H. Ardiyansyah, ketua RT 003 pak Saikun, para donatur dr Halomoan, dan bapak  Akui pengusaha 
dari Sungai Piring, tokoh masyarakat Tarmizi


Dalam kesempatan itu pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif  selaku salah satu Donatur untuk membangun rumah para korban kebakaran, dalam sambutannya atas nama Bupati Inhil HM Wardan dan Wabup Inhil H Samsuddin Uti.
Mengatakan semoga korban kebakaran selalu bisa tabah dalam menghadapi cobaan.

Ia juga menyebutkan hari ini  dalam pembagian bahan material. Langsung dihadiri petinggi orang nomor satu di kodim 0314/Inhil  dan Polres Inhil,  berserta anggota lainnya.

"Kita merasa bangga Dandim maupun Kapolres sangat antusias apabila masyarakat Inhil mendapatkan musibah beliau-beliau ini langsung cepat tanggap untuk mambantu," ucap marlis Kepada awak media, Jum'at (30/10/2020) di lokasi acara.


Selanjutnya marlis Syarif mengatakan kepada korban kebakaran, jangan sampai larut, rezeki sudah ada yang mengatur dari sang maha pencipta, contoh saja   hari ini langsung dibantu.


" Ya kami hanya bisa memberikan sedikit dari Donatur apa yang bisa kami bantu kami bantu kepada korban kebakaran. Alhamdulillah hari ini sekira pukul 09:00 wib, Dandim dan  Kapolres para donatur datang untuk membantu," imbuhnya.

 

Dalam kesempatan itu Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal, memberikan aplus kepada Pembina Yayasan Vioni Bersaudara yang sudah sekian kalinya membantu warga yang mendapatkan musibah.

Ia mengatakan apa yang dilakukan Kodim hanyalah mendukung apa yang dilakukan dalam hal kebaikan yang terus dilakukan  Bapak sosial ini.

" Iya bapak sosial," ucap Dandim 

Imir Faisal juga dalam sambutannya resminya mengatakan kepada korban kebakaran, apa pun cobaan yang dikasih sang maha pencipta, haruslah tetap sabar.


"Alhamdulillah hari ini sudah dibantu untuk bahan material semoga dari para donatur," terang Dandim 0314/Inhil.

 

Selaras dalam hal yang sama Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, dalam sambutannya mengatakan kepada korban kebakaran ini merupakan cobaan, harus banyak bersabar dengan kejadian musibah tersebut bisa membuat keimanan semakin lebih bertambah.


"Kami TNI-Polri hanya pelengkap dan mendukung kegiatan kemanusiaan, Donatur seperti Yayasan Vioni Bersaudara dan yang lain lah yang sangat luar biasa," ucap Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan


Sementara itu selaku tokoh masyarakat yang di tuakan di RT 003 Gang Serta Daya Tarmizi, mengucapkan ribuan terimakasih kepada TNI-Polri dan, para donatur, yang sudah mau membantu warga nya dalam hal ini yang mendapatkan musibah.

Syukur hari ini ada titik terang setelah berberapa hari yang lalu dalam musibah kebakaran bahan Material sudah datang.

"Iya sudah datang langsung di depan rumah kebakaran, tinggal dibangun saja lagi, Alhamdulillah bahan material sudah ada, Dandim Kapolres juga sudah datang ke Gang Serta Daya, jarang-jarang ada pejabat mau datang ke tempat kami, ucap Tarmizi sambil tersenyum kepada Dandim dan Kapolres.


Untuk diketahui bahan-bahan material yang  untuk membangun kembali rumah korban kebakaran terdiri dari cerucuk, kayu tiyang, teriplek ,seng dan seluru keperluan bahan bangunan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar