Peringatan HUT Polairud ke-71, Sat Polairud Polres Kendal Gelar Baksos dan Penanaman Pohon di Pelabuhan Kendal


SIBERONE.COM - Dalam rangka memperingati Hut Polairud ke-71 tahun 2021, Polairud Polres Kendal laksanakan kegiatan bakti sosial dan penanaman pohon di sekitaran pelabuhan Kendal. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatpolairud Polres Kendal AKP Thomas Beko Raharjo SH, dan didampingi Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto SH, Dan Pos AL Kendal Peltu Nizar, Kepala Koordinator Satpam KIK Tarudin, Kepala UPTD Pelabuhan Andy Rahman, BKO Polairud Polda Jateng, serta Anggota Polairud Polres Kendal, Rabu (24/11/2021).

Kasat Polairud Polres Kendal AKP Thomas Beko Raharjo menuturkan, dalam memeriahkan dan menyemarakkan HUT Sat Polairud ke-71 ini pihaknya sudah melakukan persiapan untuk kegiatan bakti sosial, seperti pembagian sembako dan penanaman pohon di seputaran Pelabuhan Kendal, dalam hal ini pihaknya akan menentukan titik atau lokasi yang akan dilakukan kegiatan tersebut.

Pada kesempatannya Kasat Polairud Polres Kendal menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-71 Polairud.

"Dalam menyambut HUT ke-71 Polairud semoga sinergitas dalam melaksanakan tugas bisa memudahkan koordinasi antar instansi  serta kita bagikan paket sembako untuk para pemilik warung di sekitar Pelabuhan Kendal diharapkan dapat membantu para pemilik warung UMKM dan untuk menunjang program Polda Jateng Mageri Segoro, kita juga laksanakan penanaman pohon di sekitar pelabuhan Kendal," jelas AKP Thomas Beko.

AKP Thomas Beko juga mengharapkan semangat gotong-royong tersebut kiranya dapat dipertahankan kedepan dan penyebaran virus Covid-19 ini dapat segera berakhir dengan kerjasama semua pihak.

"Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta mensukseskan giat ini. Semoga sinergitas yang baik ini dapat terus ditingkatkan kedepan demi kepentingan bersama, dan melalui doa serta dukungan kita semua mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir khususnya di Kabupaten Kendal," pungkasnya. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar