Personil Polsek Tembilahan Hulu Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek yang Lama dan Baru


SIBERONE.COM – Setelah serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Polres Indragiri Hilir (Inhil), anggota Personil Polsek Tembilahan Hulu mengadakan acara pisah sambut Kepada Kapolsek Tembilahan Hulu yang lama AKP Rhino Handoyo yang akan bertugas ke Polda Riau. Bertempat di Restoran pondok Indragiri. Jalan lingkar kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir pada Selasa (23/12021) siang.


Dengan penuh suasana kekeluargaan, Tampak hadir acara tersebut, Camat Tembilahan Hulu Ridwan Sos MSi, Danramil 01 Kapten Arh Zaenuri, Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif, Kapolsek Tembilahan Hulu yang baru AKP Sandy Humisar Sibarani, personil Polsek Tembilahan Hulu, ibu-ibu Bayangkari Polsek Tembilahan Hulu.


Dalam sambutannya AKP Rhino Handoyo mengatakan terimakasih kepada Personil Polsek Tembilahan Hulu yang sudah membuat acara pisah sambut Kapolsek Tembilahan Hulu.


"Tadinya saya berharap tidak dilakukan acara pisah sambut, namun dengan dorongan personil Polsek Tembilahan mengharapkan kegiatan ini terlaksana, saya akhirnya setujui," ungkapnya.


Dalam acara tersebut, AKP Rhino Handoyo juga berpesan kepada jajaran personil Polsek Tembilahan dan ibu-ibu Bayangkari, agar mendukung program Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Sandy Humisar Sibarani untuk kedepannya.


"Ya harus mendukung sepenuhnya, apa program Kedepannya, dan laporan juga harus cepat sehingga kinerja Polsek Tembilahan Hulu dapat terlaksana dengan baik," tandasnya


AKP Rhino juga mengatakan memohon maaf kepada anggota Personil Polsek Tembilahan Hulu, selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Tembilahan Hulu, apabila mendapatkan perilaku yang kurang baik.


"Saya atas nama pribadi memohon maaf, dalam menjalankan tugas selama di Polsek Tembilahan Hulu, mungkin ada kata-kata yang kurang berkenan, saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada rekan-rekan Polsek Tembilahan Hulu," jelasnya.

 

Dia juga mengatakan, kepada Kapolsek Tembilahan Hulu yang baru AKP Sandy Humisar Sibarani, semoga betah bertugas di Tembilahan Hulu. Dan mampu memberikan kontribusi yang besar di kepolisian polres Inhil.


"Saya yakin dan percaya dengan enerjik jiwa muda, pasti lah lebih gesit gerakannya, dibandingkan dengan saya beda 12 tahun, semoga sukses dalam menjalankan tugas di Polsek Tembilahan Hulu," tuturnya.

 

Sementara itu Kapolsek Tembilahan Hulu yang baru AKP Sandy Humisar Sibarani, dalam kesempatan itu memperkenalkan dirinya kepada anggota personil Polsek Tembilahan Hulu.


"Saya sebelumnya bertugas Ditlantas Polda Riau selama kurang lebih 1 tahun, dan mendadak mendapatkan mutasi tugas di Polsek Tembilahan Hulu," imbuhnya.


Ia juga berharap kerjasama dengan anggota Polsek Tembilahan Hulu dan ibu-ibu Bayangkari, semoga dapat membawa Polsek Tembilahan Hulu lebih jauh Kedepannya.


"Mudah-mudahan rekan-rekan Polsek Tembilahan Hulu dengan kerja sama kedepannya, kita mampu membuat Polsek Tembilahan Hulu semakin baik dari pada sebelumnya, mohon dukungannya," harapnya.


Ia juga mengungkapkan sudah  hampir 5 kali pelaksanaan serah terima jabatan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, di mulai dari organisasi kemasyarakatan, dan Forkopimcam dan hari ini personil Polsek Tembilahan Hulu dan ibu-ibu Bayangkari.


"Dengan demikian kita dapat melihat bahwa kepergian Kapolsek Tembilahan Hulu sangat berkesan di hati masyarakat dan Forkopimcam Tembilahan Hulu. Ya setidaknya untuk bisa mengimbangi, dan kalau bisa lebih dari Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, dalam arti yang baik-baik kelebihannya," cetusnya.


Terakhir Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Sandy Humisar Sibarani, mengatakan semoga sukses di tempat yang baru untuk bapak AKP Rhino Handoyo SH, dan teruslah menjadi sosok yang dicintai oleh masyarakat walaupun bertugas di mana.


"Semoga sukses di tempat yang baru semoga kedepannya karier pak AKP Rhino semakin mantap, dan yang terpenting mampu selalu mengayomi masyarakat, dan silaturahmi di Tembilahan  juga jangan sampai terputus," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar