AKBP M. Fahri Siregar : Apresiasi Seluruh Anggota, Pam Pilwu Berjalan Lancar dan Aman


SIBERONE.COM - Kapolres Cirebon Kota Alumni Akademi Kepolisian 2002 ini, selalu menyempatkan diri mengambil Apel Jam Pimpinan. Kedisiplinan yang selama ini dijalani dalam kedinasan di Polri, masih terbawa dan melekat serta diterapkan di Polres Cirebon Kota. Pagi ini kembali Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH Memimpin Apel bertempat di Halaman Mapolres Cirebon Kota Jalan Veteran No. 05 Kota Cirebon. Senin (22/11/2021) Jam 08.00 WIB.

 

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengucapkan " Terima kasih kepada seluruh Anggota baik yang ada di Polres Cirebon Kota maupun Personil yang ada di Jajaran Polsek-Polsek. Atas dedikasi dan kinerjanya yang cukup baik selama ini. Apa yang sudah baik tetap dipertahankan dan yang dirasa kurang Kita tingkatkan ". Ujarnya.

 

Fahri juga mengucapkan " terima kasih yang sebesar-besarnya. Atas pelaksanaan kegiatan pengamananan dalam Pemilihan Kuwu Serempak ( Pilwu ) Tahun 2021 untuk tingkat Polres Cirebon Kota, yang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Saya berharap, Kita tetap semangat dan jangan kendor dalam pelaksanaan tugas. Menjadi kewajiban Kita semua sebagai Aparat Negara. Untuk membantu Pemerintah dalam rangka menciptakan Harkamtibmas ". Ungkap mantan Pamen Dirlantas PMJ ini.

 

Kegiatan tersebut Dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK. MH, diikuti oleh Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK, Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasat, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol Kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar