Korban Lakalantas di Cipta karya Apresiasi Pihak Lantas Polresta Pekanbaru


SIBERONE.COM - Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban 3 orang dan salah satu korban adalah anak kecil, terjadi di jalan Cipta karya tepat di depan kolam renang Aulya pada Minggu (21/11/21) sekira pukul 16.00 wib sore.

Korban yang luka Meziz ( luka lecet lutut sebelah kiri), kemudian Afrida Yeni (luka lecet dan memar dilutut kiri),dan Azzhara Dwi Zhetira mengalami luka parah dikening dan tangan serta kaki sebelah kiri.

Kabar terakhir dari pihak RSUD, korban Azzahara (10 thn) harus menjalani operasi karena luka dikepala bagian kening terlalu dalam, dan sekarang dirawat di RS Umum Arifin Ahmad 

Kronologis kejadian berdasar kan keterangan korban Afrida yeni, sekira jam 16.00,,korban bersama ke 2 org anak nya sedang menuju arah jalan teropong setelah belanja di indomaret untuk keperluan rumah tangga.

Sampai di depan kolam renang Aulya,korban di serempet pengendara roda dua saat akan menepi dikarenakan hari hujan, dan identitas dari pelaku pengendara yang menyerempet belum diketahui identitas dan keberadaannya.

Tim Laka Lantas Polresta Pekanbaru, disaat menerima laporan kejadian, segera bergerak menuju TKP Kejadian untuk memeriksa dan mencari keterangan dari masyarakat.

Gerak cepat Satlantas Polresta Pekanbaru terkait penanganan insiden Laka lantas anak dari Azhar wartawan media Jejak 77 tersebut mendapat apresiasi dari pihak keluarga

"Saya selaku ayah dari Azzahara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Lantas Polresta Pekanbaru dan jajaran yang telah responsif dalam membantu penangan kecelakaan putri saya," sebut Azhar (**) A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar