Wabup Inhil Hadiri Acara Silaturahmi Ramah Tamah yang Digelar Kapolsek Tembilahan Hulu

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo saat menyampaikan Sambutannya

SIBERONE.COM - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti hadiri acara silaturahmi dan ramah tamah yang dilaksanakan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, di Siblng Cafe Jalan Soebrantas, kacamatan Tembilahan, Sabtu (20/11/2021) siang.

Acara Silaturahmi ramah tamah tersebut merupakan sinergiritas antara kepolisian bersama Pemda Inhil dan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Tembilahan Hulu.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Inhil Kompol Sangkut Suryadiningrat, S.Sos., M.Si. Danramil 01 Kapten Arh Zaenuri, Kaban Kesebangpol Inhil Azwizarmi, Kadis Disbun Sirajuddin, Camat Tembilahan Hulu Ridwan, Ketua FPK, Zaini Awang, Ketua PSMTI Inhil Erydjono Djailani berserta Rombongan, Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif, Lurah Tembilahan Hulu Edi, Kepala Desa Sialang Panjang, Kepala Desa Pulau Palas, Kapus Tembilahan Hulu, Anggota Polsek Tembilahan Organisasi Peguyupan Sriwijaya. Ketua PWI Inhil.

Dalam sambutannya Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ramah tamah bersama dengan Wabup Inhil H Syamsuddin Uti dan tokoh masyarakat, merupakan bentuk dari ucapan terimakasih selama menjabat menjadi Kapolsek Tembilahan Hulu, sudah begitu banyak memberikan dukungan, sehingga Kamtibmas di wilayah hukumnya dapat berjalan kondusif aman dan terkendali.

"Alhamdulillah saya merasakan dukungan dari pak Wakil bupati H Syamsuddin Uti, tokoh masyarakat unsur Forkopimcam Tembilahan Hulu, dan organisasi kemasyarakatan, sudah begitu banyak membantu saya dalam menjalankan tugas, sehingga kami di kepolisian dalam hal ini Polsek Tembilahan Hulu, merasa terbantu dalam menjalankan tugas," ucap Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo dalam sambutannya.

Ia juga mengungkapkan, maupun kegiatan dari kepolisian, dari pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir di kecamatan Tembilahan Hulu, melalui kekompakan Forkopimcam Tembilahan Hulu, dapat berjalan dengan lancar program pemerintah.

"Selama ini kita menghadapi wabah virus COVID-19, bersama-sama dengan Forkopimcam Tembilahan Hulu, dan pelaksanaan Vaksinasi kita terus berupaya untuk menekankan penyebaran, COVID-19 sehingga Herd Immunity di kecamatan Tembilahan Hulu dapat tercapai dengan target, yang diharapkan oleh pemerintah," tandasnya.

Ia juga mengungkapkan terimakasih atas dukungan dari pak Wabup, yang sudah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam pelaksanaan vaksinasi, sehingga menimbulkan rasa semangat dalam pelaksanaan vaksinasi.

"Iya kita ketahui bersama-sama walaupun dengan kesibukan aktivitas pak Wabup dalam menjalankan tugas pemerintahan, dirinya selalu menyempatkan diri hadir bersama, dan memberikan dukungan Kepada kami (Forkopimcam Tembilahan Hulu)  dalam menuntaskan vaksinasi sampai ke desa-desa," pungkasnya.

Ia juga mengungkapkan Terimakasih kepada Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif yang selalu juga ikut berpartisipasi dalam menyukseskan vaksinasi di wilayah kecamatan Tembilahan Hulu.

"Pak Marlis pembina Yayasan Vioni Bersaudara Selaku sekretaris Kesbangpol, dan juga sebagai motivator saya dan juga sebagai orang tua bagi saya, dengan semangat sosial yang selalu ditebarkan, sehingga apa yang dilakukan membuat saya termotivasi bisa mengikuti jejaknya bisa membantu sesama," tuturnya.

Semantara itu tokoh masyarakat selaku ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Inhil Zaini Awang, mengatakan, untuk perlu diketahui, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, merupakan sosok polisi yang begitu dekat dengan masyarakat, sudah banyak laporan dari masyarakat mengenai kebaikan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek di Tembilahan Hulu.

"Iya kami selalu mendapatkan informasi bahwa masyarakat begitu mencintai sosok Kapolsek Tembilahan Hulu, yang begitu peduli terhadap sesama, dengan begitu saya atas nama mewakili masyarakat, sangat mengucapkan terimakasih atas kinerja dan pencapaian-pencapaian selama menjabat di Polsek Tembilahan Hulu.

"Semoga pak Rino, dalam karirnya di kepolisian semakin sukses, dan terus mengayomi masyarakat," tambahnya.

Senada itu Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, juga mengatakan bahwa pencapaian Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo dalam Kamtibmas di wilayah hukumnya kondusif aman dan terkendali.

"Alhamdulillah. Gangguan Kamtibmas di wilayah Tembilahan Hulu, selama pak Rino menjabat dapat terlaksana dengan baik, kondusif aman dan terkendali, ini berarti kerja keras yang dilakukan Polsek Tembilahan Hulu, sehingga kamtibmas dapat terlaksana," ungkap Wabup.

Menurut Wabup Inhil H Syamsuddin Uti, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino juga dikenal sebagai sosok yang dicintai oleh masyarakat, dan sering mambantu dengan program-program yang bisa sangat dirasakan oleh masyarakat.

"Ya kita lihat kampung tangguh Nusantara tersebut, pak Kapolsek turun langsung, untuk mambantu sehingga masyarakat terbantu, kan itu sudah sangat luar biasa," jelasnya.

Wabup juga mengatakan terimakasih, kepada Kapolsek Tembilahan Hulu sudah mambantu pemerintah, dalam memutuskan penyebaran COVID-19 di Tembilahan Hulu.

"Alhamdulillah Kapolsek Tembilahan Hulu, begitu energik apa lagi dalam pelaksanaan vaksinasi di kecamatan Tembilahan Hulu, begitu bersemangat untuk membantu pemerintah, sampai di desa-desa saya ikut berpartisipasi mendampingi pelaksanaan Vaksinasi.
Apa yang dilakukan pak Rino begitu sangat saya apresiasi, ada menyiapkan Doorprize, ini yang unik yang tidak ada di tempat lainnya, dengan begitu bisa menarik perhatian masyarakat untuk mau menerima vaksinasi," imbuhnya.

Ia juga berharap kedepannya, semoga AKP Rhino Handoyo selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas, dan karirnya Kedepannya semakin sukses.

"Mudah-mudahan sehat selalu dan yang paling penting karirnya Kedepannya semakin sukses, dan juga selalu berbuat baik kepada sesama manusia, semoga Allah SWT dapat melindungi dirinya," tutupnya Wabup.

Untuk diketahui dalam kegiatan silaturahmi ramah tamah tersebut menerapkan Protokol Kesehatan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar