Curi Handphone, Apes Diamankan Petugas Reteh Inhil


SIBERONE.COM - Polsek Reteh Kabupaten Indragiri Hilir berhasil mengamankan 1 orang pemuda, F.O (22) karena diduga telah mencuri handphone milik Hadi Saputra. 

Dugaan pencurian ini terjadi pada hari Sabtu  24 Oktober 2020 sekira pukul 02.00 WIB di Posko PLN jalan Penunjang parit 2. 
 
Awalnya, Hadi Saputra bersama dengan saksi sedang beristirahat tidur di dalam posko PLN sekira jam 05.00 wib. Ketika Hadi bangun tidur, ia tidak mendapati lagi Handphone 2 (dua) Unit yang sebelumnya diletakkan di atas kasur tempat tidur yang ia letakkan sebelumnya. 

Mendapatkan peristiwa ini, pelapor kemudian bergegas menuju  ke Polsek Reteh untuk melaporkan kejadian tersebut, pada hari Minggu (25/10/2020) sekira jam 15.00 WIB. 

Berdasarkan laporan Hadi, Kapolsek Reteh IPTU M. Rafi memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku bernama F.O. 

"Bertempat di dalam rumahnya, F.O ditangkap dan dilakukan penggeledahan. Hasil penggeledahan ditemukan 2(dua) unit HP milik korban," ujar, Senin (26/10/2020)

Tidak butuh waktu lama petugas di lapangan menggiring F.O ke Polsek Reteh guna memproses lebih lanjut. "Pelaku dan BB sudah dibawa ke Polsek Reteh guna proses lebih lanjut," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar