Polres Kendal Gelar Sosialisasi DIPA TA. 2022


SIBERONE.COM - Dalam rangka mensosialisasikan anggaran Polres Kendal 2022, Polres Kendal melaksanakan kegiatan Sosialisasi Alokasi Anggaran T.A 2022 yang dilaksanakan di Pendopo Tumenggung Bahurekso dan sosialisasi tersebut tetap mengedapankan protokol kesehatan yakni wajib menggunakan masker serta sebelum masuk ke aula dicek suhu tubuhnya. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Renprogar Rorena Polda Jateng AKBP Yudy Priyono SH SSTMK MH, Kasubag Prog Bag Renprogar AKP Melta SH SIK, Paur Subbag Gar Bag Renprogar Penata I Nanik Dwi W SE MM, Pamin Ren IPDA Bagus dan Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto diikuti juga oleh seluruh PJU Polres Kendal dan Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto ST, Ketua DPRD Kendal, Kajari Kendal, Ketua Pengadilan Negeri Kendal serta Toga, Tomas Kabupaten Kendal, Jumat (19/11/2021).

Dalam sambutannya Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi Alokasi Anggatan TA. 2022 merupakan rangkaian dari proses yang menjadi agenda dan rencana kegiatan Polres Kendal 2022 dengan mempedomani Renstra Polri tahun 2020-2024 sesuai visi misi Polres Kendal dengan terwujudnya situasi  Kamtibmas yang aman dan tertib dalam bentuk melindungi, menganyomi dan melayani masyarakat yang harus dipertanggung jawabkan dalam pelaksanaannya.

Sambutan dan paparan Kapolres Kendal meliputi alokasi anggaran per-jenis belanja, perbandingan snggaran TA. 2021 dan TA. 2022, Rendisgar DIPA Polres Kendal TA. 2022, Hal hal yang harus diperhatikan dalam pelaksanaan anggaran Polres Kendal TA. 2022 serta hal-hal yang harus dilaksanakan setelah menerima DIPA TA. 2022 dan rencana pengembangan Polres Kendal.

Diakhir kegiatan Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH menambahkan "Saya berharap setiap fungsi maupun Polsek nantinya untuk dapat menggunakan anggaran yang diberikan negara ini digunakan sebaik baiknya serta dapat dipertanggung jawabkan.

"Saya perintahkan kepada seluruh fungsi dan Polsek di Polres Kendal gunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas, selektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas baik daik dibidang pemeliharaan Kamtibmas, operasional maupun pembinaan organisasi," imbuh Kapolres Kendal. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar