AKP Zainal AR SH : Akan Mengawal dan Menjamin Keamanan Setiap Tahapan Vaksinasi


SIBERONE.COM - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 telah dilaksanakan di wilayah Kabupaten Kendal termasuk di Kecamatan Pegandon vaksinasi dosis I/II itu dikhususkan bagi warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal.

Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaannya, Polsek Pegandon melaksanakan monitoring dan pengamanan yang bertempat di Balaidesa Pucangrejo dan Puskesmas Pegandon, Rabu (17/11/2021).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR SH, pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di dua lokasi.

Disampaikan AKP Zainal AR bahwa pihak Kepolisian akan selalu mengawal dan menjamin keamanan pada setiap tahapan vaksinasi.

“Ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab kami dalam mengamankan dan menjamin kelancaran program pemerintah untuk melindungi rakyatnya dari Covid-19 melalui vaksinasi dan untuk vaksinasi di dua tempat ini tervaksin 426 orang di Balaidesa Pucangrejo serta di Puskesmas Pegandon 84 orang, jadi total tervaksin sejumlah 510 orang,” ungkapnya.

Dalam kegiatan sambang dan monitoring, Kapolsek Pegandon AKP Zainal bersama anggotanya juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan imbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki puskesmas.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin," ucap Kapolsek Pegandon. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar