Pererat Tali Silaturahmi Antara Pengurus dan Anggota Komunitas Sedulur Mranggen


SIBERONE.COM - Perkenalan pengurus komunitas Sedulur Mranggen dengan para anggota agar silaturrahmi semakin erat di Rumah makan Cahaya Bandung Rejo Mranggen Demak Jawa tengah Minggu 14/11/2021.

Komunitas Sedulur Mranggen mengadakan kopi' santai di warung makan cahaya jalan Semarang Purwodadi,kegiatan tersebut dilakukan agar lebih mempererat tali silaturrohmi diantara anggota dan pengurus komunitas Sedulur Mranggen dan di hadiri 50 anggota .

Alvin sebagai ketua komunitas Sedulur Mranggen yang ditemui jurnalis siberone.com mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk saling mempererat tali silaturrohmi antara anggota dan para pengurus agar trus saling komunikasi dalam melakukan kegiatan kegiatan dibulan berikutnya termasuk membahas tentang baksos dibulan desember 2021.

"Dalam bersedekah kita tidak harus banyak nominalnya yang penting iklas karena akan selalu ada kebaikan dalam berbagi,"pungkas Alvin.

Alvin sebagai ketua komunitas Sedulur Mranggen juga mengatakan bahwa setiap giat baksos yang dilakukan anggota komunitas Sedulur Mranggen dananya gotong royong dari para anggota dan sumbangan donatur dari luar komunitas.

Alvin juga berkeinginan agar anggota semakin bertambah dan selalu iklas dalam berbagi,semoga Allah meridhoi setiap kegiatan kami ,tutup Alvin.

( Agus romadhon).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar