Bertepatan Hari Pahlawan, Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor Resmi Dibuka


SIBERONE.COM - Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri Launching vaksinasi Covid-19 berhadiah, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Kajen bekerjasama dengan Polsek Kajen dan Koramil/03 Kajen. Selain dihadiri oleh Kapolres Pekalongan, kegiatan tersebut juga di hadiri Forkopimda Kabupaten Pekalongan.

Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq, S.E,.M.M. secara perdana melounching vaksinasi berhadiah tersebut. Dan dalam sambutannya, ia mengapresiasi program vaksinasi berhadiah ini dalam rangka untuk menarik minat warga agar mau mengikuti vaksinasi Covid-19, dalam ranga mendukung percepatan cepaian herd immunity atau kekebalan kelompok dan penanggulangan pandemi Covid-19.

"Hadiah yang di sediakan adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi. Namun demikian ia berpesan kepada seluruh peserta vaksin yang datang  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan vaksinasi berhadiah ini untuk meningkatkan antusiasme warga melakukan vaksin. Dan setelah di vaksin pihaknya meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak , rajin cuci tangah dan tidak berkerumun, imbaunya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar