Maju Sebagai Calon Keuchik Pulo Sarok Singkil, Agus Mulyadi Nomor Urut 2 Siap Bantu Masyarakat


SIBERONE.COM - Agus Mulyadi warga Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil ikut bertarung di pemilihan kepala desa/Keuchik (pilkades) desa setempat pada 14 November 2021 mendatang.

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Agus Hawa Berkah, resmi menjadi calon kepala desa/Keuchik yang ditetapkan Panitia Pemilihan dengan urut 2 dari 3 orang yang mencalon.

Agus Hawa Berkah saat bincang-bincang dengan SiberOne.Com, Selasa (9/11/2021) mengatakan, dirinya mencalonkan diri sebagai kepala Desa Pulo Sarok karena ingin membangun desa ke arah yang lebih baik.

"Kita ingin meningkatkan kualitas yang transparan dalam menjalankan pemerintahan Desa dengan mengutamakan musyawarah dan mufakat bersama masyarakat," katanya Agus. Selasa,(9/11/2021).

Selain itu juga, Agus akan menerapkan sistem pemerintahan desa dengan profesional agar lebih maksimal dalam pembangunan desa dan melayani masyarakat Meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan desa sesuai dengan tupoksi  masing-masing agar lebih efektif.


Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar