Kapolsek Patean Sampaikan Hasil Vaksinasi Desa Pagersari Kecamatan Patean


SIBERONE.COM - Hasil kegiatan Polsek Patean monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis II sinovac masyarakat umum Desa Pagersari serta astrazeneca dan pfizer untuk masyarakat umum Kecamatan Patean, bertempat di Gedung Serba Guna Desa Pagersari dan Aula Puskesmas Patean, Senin (8/11/2021). 

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Patean IPTU Budijanton S.H, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat Desa Pagersari, Tim Nakes Puskesmas Patean (vaksinator), peserta vaksin warga Desa Pagersari, kader kesehatan Desa Pagersari dan peserta vaksin warga Kecamatan Patean.

Kapolsek Patean IPTU Budijanton mengimbau kepada masyarakat bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya dilingkungan Desa Pagersari Kecamatan Patean.

"Kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dan melaksanakan 5 M memakai masker, mencuci tangan dengan  sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumaunan serta membatasi mobilitas," pesan Kapolsek Patean.

Dijelaskan Budijanton S.H bahwa hasil dari vaksin di Desa Pagesaru diantaranya vaksinasi dosis II sinovac dilaksanakan oleh Tim Nakes Puskesmas Patean. Kuota 230 orang hadir 263 orang tervaksin 250 orang, tidak tervaksin 13 orang dikarenakan hipertensi.

"Astrazeneca kuota 67 orang hadir 66 orang, tervaksin: 66 orang, vaksin pfizer kuota 138 orang hadir 116 orang terrvaksin 114 orang tidak tervaksin 2 orang dikarenakan hipertensi," paparnya.

Sementara itu Yunus (28) warga Desa Pagersari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Nakes dan Polsek Patean yang setiap harinya melakukan vaksinasi di wilayahnya.

"Saya sudah vaksin kedua semoga dengan vaksin ini masyarakat Kendal bisa membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona," tegas Yunus. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar