Jum'at Berkah, LSM PAKEM Kota Tegal Kembali Bagikan 500 Nasi Ponggol dan 150 Sule


SIBERONE.COM - Jum'at berkah, Lembaga Swadaya Masyarakat Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (LSM PAKEM) Kota Tegal kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 500 bungkus nasi ponggol gratis dan 150 bungkus susu kedelai (sule) bagi para pengguna jalan yang melintas di sekitaran Jalan Ruslani 1 depan Kelurahan Pekauman Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Jum'at (5/11/2021) pagi.

Ketua LSM PAKEM Kota Tegal Budi Sutarno mengatakan untuk merealisasikan sebuah kegiatan sosial tentunya tidak mudah. Karena disamping ada niat, juga harus ada dana yang tersedia dari donatur untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

"Kegiatan sosial ini untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Dalam kegiatan sosial kali ini, ia membagikan sebanyak 500 nasi ponggol gratis dan 150 bungkus susu kedelai (sule) kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang membutuhkan dengan mengusung tema Jum'at Berkah yang menjadi agenda rutin tiap Jum'at kliwon sekali," ujar BS sapaan akrab Ketua LSM PAKEM Kota Tegal Budi Sutarno.

Berbagi kepada sesama, menurut BS selain dapat mendatangkan kepuasan batin bagi para donatur juga bisa membantu mereka yang membutuhkan," ucapnya.

Salah satu warga Roni menyampaikan terima kasih kepada para dermawan khususnya LSM PAKEM Kota Tegal yang telah membagikan nasi ponggol gratis kepada masyarakat.

"Ini adalah rejeki, dan tentu sangat bermanfaat bagi kami. Kami doakan untuk yang telah membagikan nasi ini agar rejekinya lancar," ujarnya.

Ia pun berharap kegiatan tersebut bisa terus dilaksanakan agar masyarakat bisa terbantu," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar