Tingkatkan Sinergitas, Wakapolres Puncak Jaya Berikan Sarkon kepada Pos Satgas TNI-POLRI


SIBERONE.COM - Dalam rangka meningkatkan sinergitas serta mempererat tali silaturahmi, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Wakapolres Puncak Jaya memberikan bantuan sarana kontak (sarkon) kepada beberapa Pos Satgas TNI-POLRI yang berada diwilayah hukum Puncak Jaya, Kamis (4/11/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan pemberian sarkon sekaligus mengantarkan para personel Polres Puncak Jaya yang ingin melaksanakan pengaplousan di Pospol Tingginambut siang tadi juga diikuti oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Sarifudin Ahmad, Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci A. Wakarmamu serta beberapa personel Polres Puncak Jaya.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya terus memupuk hubungan baik terhadap sesama aparat keamanan, oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Puncak Jaya kami memberikan sedikit bantuan sarana kontak berupa 1 karton supermie dan 1 rak telur kepada beberapa Pos Satgas TNI-POLRI.

Lanjut pria yang sebelumnya bertugas di Dit Reskrimsus Polda Papua mengatakan bahwa semoga dengan sinergitas yang sudah baik ini terus terjalin dan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Puncak Jaya terus aman dan kondusif.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila mendapati masyarakat ataupun orang baru yang dicurigai agar segera dilaporkan kepada pihak keamanan agar cepat ditindak lanjuti sehingga Sitkamtibmas terus aman," tutup Kompol Philip M. Ladjar, SH. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar