Kapolres Puncak Jaya Dampingi Bupati Resmikan Kompleks Ruko Serta UMKM dan Los Pasar Sentral Muara, Fawi, Dagai dan Irimuli


SIBERONE.COM - Dalam rangka mendukung program percepatan pembangunan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH mendampingi Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM bersama para Muspida meresmikan Kompleks Ruko, sentra UMKM dan Los Pasar Sentral Muara, Fawi, Dagai dan Irimuli, Kamis (4/11/2021).

Turut hadir dalam acara peresmian pasar sentral Muara, Fawi, Dagai dan Irimuli diantaranya Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos M.Ap, Sekwan DPRD Puncak Jaya Daud T. Wendamily, SH M.Kp, Danyon Mekanis 521/DY Letkol Inf. Bayu Anjas Asmoro, SE, Danyonif Raider 613/RJA Letkol Inf. Priyo Handoyo, S.Sos M.Si serta para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat Puncak Jaya.

Dalam sambutannya Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM mengatakan bahwa setelah beberapa hari lalu kita melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung aula calon Klasis Yamo, maka hari ini sejarah mencatat bahwa kita bersama-sama berada disini dalam rangka meresmikan Kompleks Ruko, Sentra UMKM dan Los Pasar Muara, Fawi, Dagai, Irimuli serta Balai Penyuluhan Pertanian yang berada di Distrik Muara dan Tingginambut.

"Ini merupakan bukti nyata program percepatan pembangunan di Kabupaten Puncak Jaya sehingga kedepan nantinya warga masyarakat yang berada di daerah bawah ini tidak jauh-jauh lagi untuk berjualan di Pasar Sentral Nagalomuni yang berada di Kota Mulia," ucap Bupati Puncak Jaya.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tadi kita telah bersama-sama menyaksikan peresmian Pasar Sentral untuk beberapa daerah yakni Muara, Fawi, Dagai dan Irimuli, semoga dengan diresmikannya pasar ini dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar