Besok, PLN ULP Tembilahan Padamkan Listrik Berberapa Titik di Tembilahan

sumber foto TopBusiness.id

SIBERONE.COM - Perusahaan listrik Negara (PLN) unit layanan pelanggan (ULP) Tembilahan akan melakukan pemadaman listrik terjadwal besok hari, Rabu (03/11/2021) dari pukul 08.00 sampai dengan selesai.


Manajer PLN ULP Tembilahan, Moh Hosen saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Pln melakukan pemadaman dikarenakan ada pelebaran ruas jalan di Sungai Beringin dan PLN melakukan pemindahan tiang Listrik.


"Pemadaman tersebut dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan pelebaran jalan di jalan Sungai Beringin, kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil. Sebab itu, nantinya akan dilakukan pemindahan dan pembongkaran beberapa tiang listrik PLN, dengan itu terpaksa kita pemadaman," ucap Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen.


Lanjut Moh Hosen, Terkait hal tersebut, maka listrik akan dipadamkan sementara dengan estimasi padam 120 menit lamanya.

 

"Kami PLN ULP Tembilahan  menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanannya kepada seluruh pelanggan PLN, khususnya kepada pelanggan yang mengalami terhentinya aliran energi listrik tersebut," pungkasnya.


Berikut daerah yang terdapat padam:

Pukul Padam : 08:00 WIB s/d Selesai
Estimasi padam : 120 Menit
Lokasi Padam : Jalan. Sungai Beringin parit 17 dan 18 dan sekitar  perumahan H Amir Jalan Ali Haji.


Pukul Padam : 10:00 WIB sampai dengan Selesai Estimasi padam : 120 Menit. Lokasi Padam : Jln. Sungai Beringin parit 16 dan 17 dan sekitar Jalan Kalimantan.


Pukul Padam : 13:00 WIB s/d Selesai
Estimasi padam : 120 Menit
Lokasi Padam : Jln . Sungai Beringin parit 16 dan 17, Jalan H Halid, Jalan Amuntai.

 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar