Kapolres Inhil Hadiri PKD Angkatan 1 Pc GP Ansor Inhil


SIBERONE.COM - Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menghadiri pembukaan acara Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Angkatan I Pc. GP Ansor kabupaten Indragiri Hilir dengan Tema Meneguhkan Khidmat Kader Ansor untuk Agama, Bangsa dan Kemanusiaan. Sabtu (10/10/2020.

 

Adapun acara tersebut dilaksanakan pada pukul 10.30 wib di gedung PSMTI jalan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati yang diwakili oleh Asisten I Setda  Inhil, T. Juhari, Kapolres Inhil, AKBP. Dian Setyawan, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faisal, Instruktur Pimpinan GP. Ansor Pusat, Timbul Pasaribu, Ketua PW. GP. Ansor Riau, Purwaji,  Ketua PC. GP. Ansor Inhil, Samsul  Muarif, Kapolsek Tembilahan, IPDA. Raudo Perdana, Ketua Paguyuban PSMTI Inhil, ErdyJono, Ketua PC. NU Inhil, KH. Abdul Hamid. Pengurus HKBP Tembilahan, Pdt. R.H. Monalimbong, Pengurus PC. Muslimat NU Inhil, Jajaran Pengurus Cabang Ansor dan Banser Inhil, Tokoh agama dan yokoh masyarakat Inhil, Perwakilan Anak Cabang Banser se Inhil, Peserta PKD berjumlah 80 orang yang terdiri dari Kader - Kader se Inhil


Dalam kesempatan itu Asisten I Setda Inhil T. Juhari, menyampaikan sambutan Bupati Kab. Inhil, yaitu  Pemda Kabupaten Indragiri Hilir, sangat mendukung kegiatan Kaderisasi yang diadakan oleh GP Ansor Inhil yang mana diharapkan dapat memberikan pemahaman yang kuat bagi para Kader - Kader Ansor mengenai Islam dan Cinta Tanah Air

Ia berharap agar kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) seperti ini terus dilakukan secara berkesinambungan dan sitematis.

"Terimakasih kepada seluruh Panitia pelaksana PKD GP Ansor Kab. Inhil yang telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19"ucapnya.


Kegiatan selesai pukul 11.45 Wib, dan dilanjutkan dengan Pemberian Materi oleh Kapolres Inhil.


Adapun materi yang disampaikan oleh Kapolres Inhil, AKBP. Dian Setyawan, yakni Peran Serta Generasi Muda Dalam Menciptakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif Pada Masa Pandemi Covid-19.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar