Kapolres Puncak Jaya Dampingi Bupati Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Aula Calon Klasis GIDI Yamo


SIBERONE.COM - Bertempat di Distrik Yamo, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH bersama Muspida Kabupaten Puncak Jaya menghadiri kegiatan pelaksanaan acara bakar batu dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Gedung Aula Calon Klasis Yamo, Minggu (31/10/2021).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan peletakan batu pertama yakni Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos, S.Ip, MM, Ketua DPRD Puncak Jaya Zakarias Telenggen, Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, Sekda Puncak Jaya Tumiran, S.Sos M.Ap, Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Kartini Ridwan, Ketua Klasis GIDI Wilayah Yamo Pdt. Yason Wonda serta seluruh Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Kepala OPD di lingkungan Pemda Puncak Jaya.

Sebelum kegiatan peletakan batu pertama diawali dengan ibadah syukur dan dilanjutkan dengan acara adat bakar batu yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Distrik Yamo dan sekitarnya.

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa hari ini sejarah mencatat bahwa kita telah melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Aula Calon Klasis Yamo, semoga kedepannya dapat terus berkembang dan masyarakat Distrik Yamo dapat beribadah dengan lancar.

Lanjut pria yang gemar bermain sepakbola ini, dimana kita ketahui bersama bahwa Distrik Yamo ini merupakan daerah dengan cuaca yang cukup panas dan selalu diberkati oleh Tuhan, dengan dibangunnya Aula Calon Klasis Yamo pertanda bahwa GIDI Klasis Yamo siap mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH, MH mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Distrik Yamo karena hari ini telah dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Aula Calon Klasis GIDI Yamo.

"Semoga kedepannya masyarakat Distrik Yamo dapat beribadah dengan lancar dan baik serta kami juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Distrik Yamo," tutup Kompol Ridwan, SH, MH. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar