Patroli KKYD, Polsek Kaliwungu Sasar Daerah Rawan


SIBERONE.COM - Polres Kaliwungu melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan patroli di wilayah sekitar wilayah Kaliwungu untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Kendal, Sabtu (30/10/2021).

Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto, SH mengatakan, kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatan (KKYD) dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Giat Bhabinkamtibmas dan Sat Binmas melakukan sambang di wilayah Kecamatan Kaliwungu.

"Pagi tadi Polsek Kaliwungu yang dipimpin KSPK III AIPTU Nur Cholis melaksanakan patroli bersama, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang terjadi wilayah hukum Polsek Kaliwungu," katanya.

Kapolsek Kaliwungu menambahkan, adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran patroli KKYD ini, adalah menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan keamanan, tempat berkumpulnya anak-anak remaja dan tempat-tempat rawan kecelakaan di wilayah Alun-Alun Kaliwungu, PT APF, tukang parkir RM Sakinah dan Alfamart Desa Plantaran.

Kegiatan Patroli KKYD ini tidak hanya dilakukan oleh Polsek Kaliwungu tetapi juga dilakukan oleh Polsek lainnya yang ada diwilayah Kabupaten Kendal untuk menjaga situasi Kamtibmas di masing-masing wilayah.

AKP Irsanto SH mengimbau, "Warga masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas karena dengan situasi Kamtibmas yang kondusif maka kejahatan diwilayah hukum Kabupaten Kendal tidak akan terjadi," pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar