Pemuda Pancasila PAC Kajen Santuni Anak Yatim


SIBERONE.COM - Pemuda Pancasila PAC Kajen kembali membagikan santunan kepada anak yatim di wilayah PAC Kajen Kabupaten Pekalongan. Pembagian santunan kali ini difokuskan di Kecamatan Kajen.

Ketua PAC Budi Manyuro  mengatakan pembagian santunan merupakan salah satu bentuk upaya Pemuda Pancasila memberi manfaat kepada anak yatim yang sangat membutuhkan.

"Memberi manfaat kepada anak yatim piatu semoga bisa bermanfaat dan menjadi moto kami apalagi di masa pandemi saat ini, Ini bentuk nyata pengabdian anggota PAC Kajen kepada masyarakat," Jumat (28/10/2021).

Kegiatan pembagian santunan ini adalah pertama dan juga dihadiri Ketua LSM FPB M Subkhei (Mbah Usup), beliau juga sangat bangga bisa bergabung dengan Ormas PP Kabupaten Pekalongan agar bisa selalu melaksanakan kegiatan bakti sosial memberi santunan kepada anak yatim untuk sebelumnya sudah pernah dilakukan sebelumnya. Baksos ini dimaksudkan untuk melakukan penyisiran terhadap anak yatim piatu yang belum mendapatkan bantuan dari Pemkab Pekalongan.

Untuk kali ini, pembagian santunan kepada anak yatim di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kajen dan kehadiran seluruh anggota PAC Kajen dilaksanakan secara serentak di beberapa di desa di Kecamatan Kajen.

"Kegiatan dilaksanakan secara serentak pada hampir seluruh desa di wilayah Kecamatan Kajen, meskipun belum bisa mencakup semua tetapi bisa membantu sejumlah 39 anak yatim. Ini semua merupakan hasil iuran dari anggota PP se-Kecamatan Kajen," pungkas Budi Manyuro. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar