Yayasan Vioni Bersaudara Berikan Surprise HUT TNI ke -75 di 4 Markas TNI


SIBERONE.COM - Rangka HUT TNI ke -75  pembina Yayasan Vioni Bersaudara melakukan kunjungan ke markas kodim 0314/Inhil dan Pos  TNI-AL Tanjung Datuk/Tembilahan jajaran Lanal Dumai

Koramil Tembilahan, Polisi Militer (PM) yang ada di kabupaten Indragiri Hilir untuk mengucapkan selamat HUT TNI dan  memberikan Nasi tumpeng, Senin (05/10/2020).
  

Untuk diketahui pada acara HUT TNI ke-75 dilakukan kodim 0314/Inhil secara virtual dan dihadiri unsur Forkompinda  dan  satuan-satuan TNI yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.


Saat di wawancarai media Dandim mengatakan mementum di hari hut TNI ke-75, untuk dapat bersenergi  membangun bangsa Indonesia jauh lebih baik lagi dari pada sebelumnya.


"Saya mewakili seluruh Angota TNI yang ada di kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pembina Yayasan Vioni Bersaudara berserta, kadin Inhil, Granat Inhil dan ormas, yang sudah hadir untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI ke -75,"terangnya.


Sementara itu, Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faishal mengaku sangat senang dan bahagia serta tidak menyangka akan dapat ucapan selamat dari berbagai unsur masyarakat di Kabupaten Inhil.


"Mudah-mudahan perhatian ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan profesionalisme, bersama rakyat dan komponen masyarakat untuk memajukan bangsa dan negara," ucap Dandim.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif didampingi Ketua Paguyuban Suku Palembang, Kemas Ibnu Sanjaya, Ketua Kadin Inhil, H. Ardiansyah serta Ketua Granat Inhil, Zakaria dan Sekjen Fokus Ornop, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat HUT 75 TNI.


"Selamat ulang tahun TNI khususnya di Kabupaten Inhil, semoga TNI semakin hebat dan jaya. Bersama rakyat TNI kuat," ungkapnya.


Senada dengan Komandan Subdenpom I/3-4 Tembilahan, Kapten Cpm Andi Lala juga mengaku terharu atas perhatian yang diberikan Marlis Syarif dan rombongan pada HUT ke 75 TNI kali ini.


"Terharu tahun ini bisa merayakan seperti ini, sebelumnya memang belum pernah dikunjungi oleh masyarakat dan rekan di Inhil," kata Kapten Andi Lala.


Kepala Pos AL Tanjung Datuk/Tembilahan jajaran Lanal Dumai, diwakili Sertu Sucipto mengaku terkejut telah dikunjungi oleh banyak ormas dan komponen masyarakat Inhil.


"Ini kejutan bagi kami, kami sangat berterima kasih atas perhatian dan ucapannya pada HUT ke 75 TNI, semoga TNI dan masyarakat semakin kuat dan bersatu," pungkasnya.

 

 

 

 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar